Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Sayyid Ahmad Khatami: Istana Kaca Israel Bisa Hancur

Ayatullah Sayyid Ahmad Khatami: Istana Kaca Israel Bisa Hancur

Written By Unknown on Saturday 11 July 2015 | 04:45:00


Ritual ibadah politik salat Jumat kota Tehran hari ini dipimpin oleh Ayatullah Sayyid Ahmad Khatami.

Dalam ritual ibadah politik yang dihadiri oleh ribuan warga Tehran dalam kondisi puasa ini, demonstrasi Hari Quds Dunia yang digelar pada hari Jumat terakhir di bulan Ramadhan ini menjadi tema utama khutbah Jumat Ayatullah Khatami.

“Demonstrasi hari ini menunjukkan kepada negara-negara anggota P5+1 bahwa mereka sedang berhadapan dengan sebuah bangsa yang bersatu padu dan senantiasa hadir di setiap medan laga. Bangsa ini tidak akan pernah mundur satu langkah pun dalam membela cita-cita mereka,” ujar Ayatullah Khatami.

Kehadiran dan partisipasi seluruh rakyat Iran dalam demonstrasi Hari Quds Dunia ini, lanjut Ayatullah Khatami, membuktikan bahwa mereka senantiasa komitmen untuk meneriakkan syiar bebas diri dari musuh-musuh Islam.

“Istana kaca Israel bisa dihancurkan dan tidak akan berusia lama,” tukas Ayatullah Khatami.

Menurut Ayatullah Khatami, sudah lebih dari 65 tahun Israel menjajah tanah Palestina. Selama ini, rezim dispotik ini telah mencatatkan aneka ragam kejahatan kelam dalam lembaran sejarah mereka; kejahatan-kejahatan dari sejak perang Shatila hingga perang 57 hari dan 33 hari yang telah membasmi banyak anak-anak dan warga tak bersenjata.

“Sekarang ini, Israel sedang melangkah mendekati kemusnahan. Bangsa-bangsa merdeka dunia termasuk Republik Islam Iran tidak akan pernah mengakui keberadaan rezim penjajah Quds ini,” tegas Ayatullah Khatami.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: