Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Sayyid Muhammad Sa‘idi: Arab Saudi Telah Mengkhianati Muslimin

Ayatullah Sayyid Muhammad Sa‘idi: Arab Saudi Telah Mengkhianati Muslimin

Written By Unknown on Saturday 11 July 2015 | 04:59:00


“Muslimin dunia tidak akan pernah mundur selangkah hingga rezim dispotik Israel musnah.”

Begitu hal ini ditegaskan oleh Ayatullah Sayyid Muhammad Sa‘idi dalam khutbah salat Jumat di kota suci Qom, Iran, hari ini ketika menanggapi demonstrasi Hari Quds Dunia yang telah digelar oleh seluruh lapisan rakyat Iran dalam rangka membela Palestina.

Dengan menghadiri demonstrasi Hari Quds Dunia ini, lanjut Ayatullah Sa‘idi, seluruh Muslimin dunia telah melampiaskan amarah suci mereka kepada Israel. Mereka senantiasa melangkah di atas jalan cita-cita Imam Khomeini.

“Demonstrasi Hari Quds Dunia telah menyingkap topeng dari wajah dari para pengkhianat Dunia Islam seperti Arab Saudi,” tukas Ayatullah Sa‘idi.

Serangan dan agresi Arab Saudi ke Yaman, lanjut Ayatullah Sa‘idi, menunjukkan bahwa rezim ini bukan hanya tidak berfungsi sebagai Khadimul Haramain, tetapi sedang berkhianat kepada seluruh Muslimin.

Ayatullah Sa‘idi juga mengkritisi tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh Amerika di akhir-akhir perundingan nuklir Iran.

“Amerika sebenarnya bermasalah dengan keyakinan dan nilai-nilai yang kita miliki. Isu nuklir dan HAM hanyalah alasan belaka,” ujar Ayatullah Sa‘idi.

Permusuhan rakyat Iran terhadap Amerika, lanjut Ayatullah Sa‘idi, tidak hanya berlandaskan pada semangat emosional belaka, tetapi lebih berlandaskan pada prinsip keyakinan. Untuk itu, kita harus menghadapi mereka sesuai dengan ajaran Qurani.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: