Pesan Rahbar

Home » » Sayyid Hasan Nashrullah: Kita Pantang Menyerah Guna Normalisasi Hubungan dengan Israel

Sayyid Hasan Nashrullah: Kita Pantang Menyerah Guna Normalisasi Hubungan dengan Israel

Written By Unknown on Friday 31 July 2015 | 04:00:00


“Hizbullah tidak akan pernah menyerah terhadap segala bentuk tekanan hanya dengan alasan ingin menormalisasi hubungan dengan rezim Zionis Israel.”

Begitu hal ini ditegaskan oleh Sayyid Hasan Nashrullah Sekretaris Jenderal Hizbullah di hadapan para ulama muqawamah yang hadir dalam konferensi Asosiasi Internasional Ulama Muqawamah hari ini, 28/7, di Beirut, Lebanon, sebagaimana dilaporkan oleh Daily Star.

Dalam orasi penting ini, Sayyid Hasan Nashrullah juga menekankan bahwa tidak ada masalah yang lebih penting di dunia ini dibandingkan dengan masalah Palestina. Ia menuduh negara-negara Arab telah berkhianat kepada Palestina.

“Kebrutalan dan kebuasaan Israel harus dibeberkan untuk seluruh bangsa Timur Tengah. Untuk hal ini, kita memerlukan tindakan dan aksi-aksi politik sehingga kita bisa membuktikan kebenaran kita,” tegas Sayyid Nashrullah lebih lanjut.

Menurut Sayyid Hasan Nashrullah, alat terpenting untuk menguji jati diri masyarakat, negara, pemerintah, partai, dan gerakan-gerakan yang ada adalah masalah Palestina. Kita harus lihat bagaimana mereka menyikapi Palestina dan rezim Zionis. Tidak ada masalah yang lebih penting daripada masalah Palestina.

Dalam konferensi internasional yang dihadiri oleh para ulama muqawamah ini, Sayyid Nashrullah menekankan bahwa waktu untuk mengerjakan salat di Masjidul Aqsha pasti datang.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: