Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Khatami: ISIS Hingga Saat Ini Tidak Berani Mengancam Iran

Ayatullah Khatami: ISIS Hingga Saat Ini Tidak Berani Mengancam Iran

Written By Unknown on Tuesday 25 August 2015 | 12:46:00


Imam Jumat Sementara Tehran, Ayatullah Sayid Ahmad Khatami mengatakan, “ISIS hingga saat ini tidak berani mengancam negara kita karena mereka tahu seberapa tingkat kekuatan militer Republik Islam Iran.”

Ayatullah Sayid Ahmad Khatami Imam Jumat kota Tehran yang juga merupakan anggota Dewan Garda Revolusi Iran dalam acara peringatan 10 Hari Mulia yang dihadiri oleh para petinggi militer Iran di Masjid Shahib Zaman as di kawasan Syahid Dowran Tehran mengatakan, “Tentara-tentara dan pasukan bersenjata Republik Islam Iran adalah kebanggaan tanah air kita.”

Beliau menjelaskan, “Tanpa kekuatan militer yang kuat seperti yang kita miliki saat ini, tentunya tanah air ini akan mendapat banyak ancaman musuh-musuh baik dari dalam maupun luar negeri.”

Ayatullah Khatami menambahkan, “Kita ingat saat perang Iran-Iraq, angkatan udara Iran mengirimkan seratus pesawat tempur ke langit Baghdad dan itu membuat Saddam Husain ketakutan. Hal itu merupakan bukti kekuatan militer kita yang handal. Tentunya hari ini kekuatan kita lebih dari saat itu.

Terkait para teroris ISIS beliau mengatakan, “ISIS hingga saat ini tidak berani mengancam negara kita karena mereka tahu seberapa tingkat kekuatan militer Republik Islam Iran.”

Kemudian beliau menambahkan, “Perkembangan dan kemajuan bangsa ini tidak akan berlangsung tanpa keamanan di dalam negeri. Jika keamanan bangsa terancam bagaimana kita akan maju berkembang?”

Beliau menekankan, “Menjaga keamanan dan ketentaraman di tanah air ini adalah ibadah yang benar-benar tinggi derajatnya. Lakukanlah tugas kalian sebaik-baiknya untuk keridhaan Ilahi, karena jika tekat kalian kuat maka Tuhan bersama kalian.”

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: