Pesan Rahbar

Home » » Komandan Iran: ISIS di Ambang Kehancuran

Komandan Iran: ISIS di Ambang Kehancuran

Written By Unknown on Monday 10 August 2015 | 09:59:00

kepala Staff Angkatan Bersenjata Iran Mayor Jenderal Hassan Firouzabadi

Komandan senior Iran menyerukan bangsa Irak untuk tidak mengendurkan tekadnya dalam memerangi terorisme, mengatakan kelompok teroris Takfiri ISIS dan sekutunya berada di ambang kehancuran.

Kepala Angkatan Bersenjata Iran Mayor Jenderal Staf Hassan Firouzabadi mengatakan pada hari Minggu (9/8/15) bahwa pemerintah Irak memiliki kinerja “sangat baik” dan berhasil membuat prestasi besar dalam mempertahankan integritas dan kemerdekaan teritorial negara.

Perkembangan di wilayah ini pada akhirnya akan mengarah pada kehancuran kelompok teroris Takfiri dan sekutunya, komandan Iran menyatakan.

Dia juga mendesak muslimin Syiah dan Sunni di Irak melakukan pengawasan yang ketat terkait kerapnya sabotase yang dilakukan oleh kelompok-kelompok tertentu, untuk menggambarkan pemerintah Irak sebagai tidak efisien.

Di tempat lain dalam sambutannya, komandan Iran menunjuk perkembangan di Suriah dan mengatakan pemerintah Presiden Bashar al-Assad baru-baru ini berhasil membuat terobosan besar dalam berbagai bidang selama melawan terorisme.

Pemerintah Suriah telah membuktikan bahwa mereka memiliki kekuatan untuk melindungi kepentingan nasional dan konstitusi negara, kata Firouzabadi.

Teroris ISIS telah menargetkan berbagai kelompok agama dan etnis di Irak dan Suriah, mereka telah melakukan tindakan kekerasan terhadap warga sipil. []

(MahdiNews/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: