Pesan Rahbar

Home » » Masjid, Basis Terpenting Sebarkan Syiar Agama

Masjid, Basis Terpenting Sebarkan Syiar Agama

Written By Unknown on Thursday 27 August 2015 | 12:51:00


“Masjid adalah basis terpenting untuk menyebarkan syiar-syiar agama dan nilai-nilai Islami di kalangan masyarakat luas.”

Begitu hal ini diungkapkan oleh Hujjatul Islam Husain Ali Qudrati, kepala Badan Urusan Masjid Kota Semnan, Iran, hari ini dalam pertemuan dengan tim wanita media maya Qafeleh.

Melihat usaha keras musuh untuk melancarkan serangan-serangan budaya terhadap Republik Islam Iran sekarang ini, menurut Qudrati, sarana paling ampuh untuk mengimunisasi kawula muda dan remaja adalah masjid.

Untuk itu, kata Qudrati, seluruh lembaga dan badan kebudayaan harus saling bergandengan tangan dengan masjid untuk menetralisir seluruh konspirasi musuh ini.

Qudrati menuturkan, untuk memainkan peran penting ini, masjid memerlukan tenaga-tenaga muda untuk membela agama suci Islam Muhammadi.

Tim wanita media maya Qafeleh adalah sebuah tim yang beranggotakan para aktifis pria dan wanita guna melakukan aktifitas di dunia maya. Dalam banyak hari-hari besar Islam, tim menyediakan poster-poster bermuatan nilai keagamaan dan langsung disebarkan di dunia maya.

Di penghujung pertemuan ini, Neda ‘Azizuddin mewakili rekan-rekannya menerima penghargaan dari Hujjatul Islam Qudrati.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: