Pesan Rahbar

Home » » Pengajaran Mapel tentang Iran di Perguruan Tinggi Rezim Zionis

Pengajaran Mapel tentang Iran di Perguruan Tinggi Rezim Zionis

Written By Unknown on Thursday 27 August 2015 | 16:51:00


Para pejabat rezim Zionis menambahkan mata pelajaran (mapel) baru tentang Iran pada pelajaran-pelajaran jenjang Sekolah Menengah Umum (SMU) di awal tahun ajaran mendatang.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari Al-Alam, salah satu mapel baru SMU Zionis adalah pelajaran tentang Iran, keamanan dan intelijen Iran.

Pada awalnya, program ini akan dilaksanakan dan ditetapkan sebagai tahap uji coba di SMU Israel dan para pelajar bebas memilih topik ini dan setelahnya ikut berpartisipasi dalam ujian.

Namun menurut laporan ini, program baru ini akan dilaksanakan di SMU Ben Gurion, di kota Bitah Tekfa.
Para pelajar yang mempelajari pelajaran ini, di masa mendatang sudah siap untuk bergabung ke unit informasi dan penelitian dalam pasukan rezim Zionis.

Program ini diagendakan untuk para pelajar kelas 11 dan 12 jenjang SMU dan mencakup pendidikan bahasa Persia, kebudayaan Persia, sejarah dan politik di Iran dan juga mengkaji komunikasi internasional, keamanan nasional dan informasi Iran.

Ini adalah untuk pertamakalinya topik semacam ini diajarkan di perguruan tinggi Israel. Di Sekolah Menengah Pertama juga ada kemungkinan untuk diberikan pelajaran-pelajaran ini dan berpartisipasi dalam ujiannya.

Tema studi Iran hingga saat ini hanya diajarkan di pusat-pusat pendidikan tinggi Israel.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: