Pesan Rahbar

Home » » Pengenalan Delegasi Iran dalam Musabaqoh Internasional Al-Quran Indonesia

Pengenalan Delegasi Iran dalam Musabaqoh Internasional Al-Quran Indonesia

Written By Unknown on Thursday 27 August 2015 | 16:41:00


Mahmoud Norouzi dan Jawad Sulaimani diutus ke Indonesia sebagai delegasi Iran, untuk ikut berpartisipasi dalam Musabaqoh Internasional Al-Quran Indonesia.

Menurut laporan IQNA, musabaqoh internasional Al-Quran dengan tuan rumah Indonesia ini, akan diselenggarakan dari tanggal 30 Agustus – 5 Septemberi, di Jakarta, ibukota Indonesia.

Mahmoud Norouzi dan Jawad Sulaimani akan hadir sebagai delegasi negara Iran, dalam jurusan hafalan seluruh Al-Quran dan tilawah.

Mahmoud Norouzi adalah hafiz seluruh Al-Quran asal Teheran, yang menyabet juara keenam dalam musabaqoh nasional Al-Quran dan dengan meraih juara ini, dia telah mendapat izin untuk ikut serta dalam musabaqoh Indonesia.

Demikian juga, Norouzi tahun lalu juga ikut berpartisipasi dalam musabaqoh internasional Tunisia dalam jurusan tilawah dan hafalan, dan dalam musabaqoh ini dia menyabet juara ketiga.

Jawad Sulaimani, termasuk salah seorang qori istimewa propinsi Khurasan Razavi, yang menyabet juara kelima dalam musabaqoh nasional Al-Quran dan dengan ini dia mendapat izin ikut serta dalam musabaqoh internasional Al-Quran Indonesia.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: