Pesan Rahbar

Home » » Puzzle Tiga Dimensi Jannatul Baqiʻ Dirilis di Republik Islam Iran

Puzzle Tiga Dimensi Jannatul Baqiʻ Dirilis di Republik Islam Iran

Written By Unknown on Friday 14 August 2015 | 03:20:00


Bersamaan dengan hari ulang tahun kesyahidan Imam Jaʻfar Shadiq as kemarin, puzzle tiga dimensi Jannatul Baqiʻ dirilis di Republik Islam Iran.
 
Puzzle Jannatul Baqiʻ ini adalah karya berharga yang diproduksi oleh Yayasan Budaya dan Peradaban. Acara perilisan dihadiri oleh Hujjatul Islam Muhammadi pengawas senior Yayasan Masyʻar yang beraktifitas di bawah pengawasan Kantor Pusat Ziarah dan Haji Rahbar Revolusi Islam Iran.

Dalam acara perilisan ini, Karimi sebagai perancang dan desainer puzzle Jannatul Baqiʻ ini juga tampil di tribun guna menjelaskan cara merangkai dan menyusun puzzle tersebut.

Ini adalah karya pertama puzzle Jannatul Baqiʻ yang diproduksi secara besar-besaran dan bisa diakses oleh seluruh lapisan masyarakat luas.

Puzzle Jannatul Baqiʻ ini adalah sebuah permainan pendidikan yang bisa membantu anak-anak dan kawula muda mengembangkan inovasi dan mengenal sejarah Islam dan Iran. Tentu, puzzle ini bisa menjadi opsi tepat di waktu-waktu senggang keluarga.

Setelah ditata sesuai petunjuk, puzzle ini bisa dijadikan sebuah dekorasi di rumah atau ruang kerja.

Puzzle ini adalah hasil ide dan inovasi beberapa pemuda Isfahan. Produk juga disertai dengan CD petunjuk untuk menyusun dan merangkainya. Puzzle memiliki 72 keping dan dikhususkan untuk usia 6 hingga 99 tahun. Seluruh keping puzzle bisa dirangkai dalam waktu 60 menit.

Harganya pun terjangkau dan hanya berkisar di nominal 350,000 riyal Iran.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: