Pesan Rahbar

Home » » Takfiri ISIS Rilis Video Eksekusi Baru Mengerikan

Takfiri ISIS Rilis Video Eksekusi Baru Mengerikan

Written By Unknown on Wednesday 12 August 2015 | 09:54:00


Kelompok teroris Takfiri ISIS telah merilis sebuah video baru yang mengerikan yang memperlihatkan eksekusi sepuluh orang anggota suku di Afghanistan, yang diduga bekerja sama dengan kelompok militan Taliban dan badan intelijen Pakistan.

Video itu di rekam di provinsi Nangarhar Afghanistan timur, dirilis pada Senin (10/8/15) oleh anggota kelompok teror di daerah, yang menyebut dirinya ISIS Wilayat Khorasan, yang meliputi Afghanistan, Pakistan, dan sekitarnya.

Anggota suku tersebut dituduh bekerja sama dengan Taliban dan Badan Intelejen Pakistan (ISI), dengan tuduhan memberi informasi tentang anggota ISIS.

Video itu memperlihatkan para teroris menggunakan cara baru untuk membunuh korbannya dengan menggali lubang di tanah dan menanam bahan peledak di dalamnya. Para korban kemudian dipaksa untuk duduk di lubang sebelum bahan meledakkan itu diledakan dengan remote control.

ISIS yang sebagian besar aktif di Irak dan Suriah bahkan berhasil memperluas wilayahnya ke negara-negara lain, termasuk Libya, Mesir dan Afghanistan.

Kelompok Takfiri menggunakan serangan terornya dengan metode mengerikan seperti pemenggalan, eksekusi, dan metode lainnya untuk membunuh. []

(MahdiNews/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: