Pesan Rahbar

Home » » Ulama Islam Harus Bersatu Pertahankan Masjidul Aqsha

Ulama Islam Harus Bersatu Pertahankan Masjidul Aqsha

Written By Unknown on Thursday 20 August 2015 | 12:50:00


“Para pembesar dan tokoh agama memiliki peran signifikan dalam memberikan pencerahan dan penjelasan kepada masyarakat tentang posisi Masjidul Aqsha.”

Begitu hal ini disampaikan oleh Hujjatul Islam Sayyid Jalal Rezawi Mehr seputar peran ulama berkenaan dengan Masjidul Aqsha dan al-Quds.

Sekarang ini, tukas Rezawi Mehr, Zionisme berusaha untuk memecah belah barisan dan keyakinan Muslimin dengan menggunakan simbol-simbol palsu. Seluruh ulama Islam dari setiap mazhab dan bahkan para pengikut Kristen harus mencegah usaha Zionisme internasional ini.

“Masjidul Aqsha adalah milik seluruh umat manusia dan bertalian erat dengan fitrah insani,” ujar Rezawi Mehr.

Sekarang, ujar Rezawi Mehr, Gaza telah berubah menjadi sungai darah. Yaman terbakar dalam api. Amarah rakyat melengking di Bahrain. Mengapa dunia hanya bisu dan membiarkan Israel menyembelih anak-anak kecil?

“Kita berharap seluruh ulama Islam bersatu dengan para ulama Kristen dalam setiap meeting ilmiah dan kebudayaan yang mereka gelar demi menggapai satu orientasi pasti sehingga Israel tidak berani seenak hati menghina simbol-simbol kultus agama-agama samawi,” tukas Rezawi Mehr.

Rezawi Mehr menekankan, kita berharap secepatnya bisa menggantung kepala para petinggi Zionis ini di mahkamah internasional sehingga dunia terbebaskan dari iblis-iblis busuk ini. Seluruh ulama Islam harus membeberkan hakikat tipu muslihat Israel di setiap kesempatan dan bahkan di dunia maya.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: