Pesan Rahbar

Home » » Ungkapan Terimakasih Ansharullah Kepada Rahbar

Ungkapan Terimakasih Ansharullah Kepada Rahbar

Written By Unknown on Sunday 30 August 2015 | 15:33:00


Muhammad Ali Al Houthi pimpinan gerakan Houthi di Yaman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ayatullah Khamenei, Rahbar dan Pimpinan Revolusi Islam Iran, atas bantuan kemanusiaan yang dikirimkan Iran untuk rakyat Yaman.

Muhammad Ali Al Houthi ketua gerakan revolusi Houthi di Yaman memuji bantuan kemanusiaan yang dikirimkan Iran untuk rakyat Yaman. Ungkapan terima kasih dia sampaikan terutama kepada Ayatullah Ali Khamenei, Rahbar dan pimpinan tertinggi Revolusi Islam Iran.

Mengenai kondisi yang ada di Shan’a Al Houthi berkata, “Shan’a relatif aman dan stabil. Keadaannya baik. Hanya saja cukong-cukong Saudi yang mendukung Abd Rabah Mansur Hadi saat ini berkomplot dengan Al Qaeda mengkontrol Hadhramaut.”

Sebagian pengamat mengira dikarenakan perundingan nuklir Iran yang sudah rampung, Republik Islam Iran kini tidak mau tahu tentang para pejuang Houthi. Namun pernyataan pimpinan gerakan itu menunjukkan bahwa Iran tetap memberikan dukungan kepada gerakan revolusi Houthi.

Dikabarkan Al Qaeda dan ISIS sejak invasi Saudi Arabia ke Yaman mendapatkan bantuan-bantuan keuangan dan persenjataan yang membuat mereka semakin kuat di kawasan dalam melakukan aksi-aksi teror mereka.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: