Pesan Rahbar

Home » » Alaudin Borujerdi: Peristiwa Mina Bukti Keteledoran Pemerintah Arab Saudi

Alaudin Borujerdi: Peristiwa Mina Bukti Keteledoran Pemerintah Arab Saudi

Written By Unknown on Wednesday 30 September 2015 | 07:22:00


Ketua Komisi Keamanan Nasional Majelis Iran menganggap pemerintah Arab Saudi benar-benar teledor dan tak memiliki kelayakan dalam mengurus berlangsungnya ibadah haji.

Alauddin Borujerdi Ketua Komisi Keamanan Nasional Majelis Iran dalam acara peringatan Para Syuhada Pasdaran di Masjid Balahamale di daerah Fuman mengatakan, “Rakyat Iran seluruhnya berkabung atas peristiwa yang terjadi di Mina pada hari raya Iedul Adha tahun ini.”

Ia menyatakan, “Pemerintah Arab Saudi benar-benar teledor dalam mengurus berlangsungnya ibadah haji. Itu bukti mereka tidak layak untuk menjadi pemegang kunci Haramain (kota Masjidul Haram dan Masjid Nabawi).”

Sambil menyingung isu nuklir Iran dan kekuatan revolusi negaranya ia berkata, “Moto revolusi kita adalah ‘Tidak Barat Tidak Timur, tapi Republik Islam Iran’.”

Ia menambahkan, “Kekuatan tekat dan kemauan rakyat Iran dalam menuntut hak-haknya terkait energi nuklir membuat Amerika tunduk dan terpaksa menuruti kemauan rakyat kita.”

Menyinggung kemenangan Iran dalam mempertahankan tanah airnya di perang Iran-Iraq Borujerdi menyatakan, “Dengan kepemimpinan sang revolusioner Ayatullah Khumaini, rakyat Iran dengan tangguh berhasil mempertahankan sejengkal tanah sekalipun dari caplokan Saddam Husain.”

Ia menekankan, “Segala keberhasilan yang telah kita gapai semuanya berkat revolusi suci ini.”

Alauddin Borujerdi menuding Rezim Zionis Israel sebagai musuh Islam yang pasti akan terkalahkan. Ia menegaskan, “Rezim Zionis Israel pasti akan kalah. Dalam 15 tahun terakhir ini mereka telah mengalami lima kekalahan telak dalam sejarah. Kelak suatu hari nanti merekapun akan binasa dari muka bumi ini dan lenyap.”

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: