Pesan Rahbar

Home » » Ayatollah Khamenei: Hati-hati Merencanakan Sesuatu di Ruang Virtual

Ayatollah Khamenei: Hati-hati Merencanakan Sesuatu di Ruang Virtual

Written By Unknown on Wednesday 9 September 2015 | 04:49:00

Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei berbicara kepada anggota Dewan Tertinggi Cyberspace (ISCC) di Teheran Iran pada tanggal 8 September, 2015. (Foto: Leader.ir)

Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei telah menggarisbawahi pentingnya perencanaan yang ‘cepat dan tepat’ untuk menangani isu-isu dunia maya.

Ayatollah Khamenei membuat seruannya dalam pertemuan dengan anggota Dewan Tertinggi Iran dari Cyberspace (ISCC), Selasa (8/9/15).

Pemimpin menggambarkan ISCC sebagai pusat utama untuk diperhatikan, memiliki tanggung jawab dan menentukan kebijakan pada isu-isu dunia maya, menekankan bahwa kebijakan itu harus menghasilkan konten Islami yang bermanfaat dan mengambil peran yang lebih aktif di sektor ini.
Untuk itu, Pemimpin mengatakan, dewan perlu “konsentrasi dalam pengambilan keputusan,” “keseriusan melaksanakannya tanpa kehilangan waktu, berkoordinasi dengan organisasi lain dan menahan diri dari kontradiksi.

Sebelumnya pernyataan, Presiden Iran Hassan Rouhani menyampaikan laporan tentang pentingnya, rencana dan langkah-langkah ISCC.

Pada 7 Maret 2012, Ayatollah Khamenei menugaskan pemerintahan sebelumnya di bawah Presiden Mahmoud Ahmadinejad dengan tugas membangun Dewan Tertinggi Cyberspace dalam upaya untuk menjaga nilai-nilai nasional dan budaya serta menjamin keamanan Internet di Iran.

Dewan Tertinggi Cyberspace, yang dipimpin oleh Presiden Iran, terdiri dari pejabat tinggi.[]

(Mahdi-News/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: