Pesan Rahbar

Home » » Para Member Wahabi Konspirasi Anti Iran di Medsos (Dengan menggelontorkan slogan “Iran taqtulul hijjāj” (Iran membantai jamaah haji) di medsos)

Para Member Wahabi Konspirasi Anti Iran di Medsos (Dengan menggelontorkan slogan “Iran taqtulul hijjāj” (Iran membantai jamaah haji) di medsos)

Written By Unknown on Monday 28 September 2015 | 03:40:00


Sebagian member Arab dan Wahabi di Twitter dan medos-medsos yang lain melakukan sebuah aksi menggelikan guna mendoktrinkan kepada dunia bahwa Iran adalah pihak yang bersalah dalam peristiwa berdarah Mina.

Dengan menggelontorkan slogan “Iran taqtulul hijjāj” (Iran membantai jamaah haji) di medsos, para member ini berusaha memalingkan dunia dari pelaku utama peristiwa Mina. Yaitu rezim Al Saʻud.

Dalam hal ini, situs-situs Arab yang memiliki hubungan dekat dengan rezim Al Saʻud, termasuk Awthan News, menghklaim, Iran memiliki peran khusus dalam peristiwa Mina. Menurut mereka, jamaah haji Iran sengaja menutup Jalur 204 di Mina supaya Arab Saudi tercoreng di mata dunia.

Akan tetapi, sayangnya, para member ini sedikit pun tidak mengisyaratkan kehadiran para petinggi Saudi di Mina kala itu, dan juga tidak menyinggung keterlambatan tim medis ke TKP.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: