Pesan Rahbar

Home » » Pemberontak Suriah (Daesy) Seret Jasad Militan ISIS di Jalan dengan Mobil

Pemberontak Suriah (Daesy) Seret Jasad Militan ISIS di Jalan dengan Mobil

Written By Unknown on Thursday 10 September 2015 | 07:20:00

Pemberontak Suriah menyeret jasad militan ISIS dengan mobil. (Foto: express.co.uk) 

Para pemberontak Suriah menyeret jasad militan ISIS dengan mobil di sepanjang jalan. Nasib militan ISIS yang mirip adegan film “Troy” itu muncul dalam video yang diunggah wartawan Belanda, Sakir Khader, semalam.

Ada tiga pasukan pemberontak Suriah yang berdiri di belakang mobil penyeret jasad militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Ketiganya bersorak seolah merayakan kematian militan ISIS.

Jasad militan ISIS itu diseret dengan mobil warna putih dengan kecepatan tinggi. Khader, seperti dikutip express.co.uk, Jumat (28/8/2015), mengunggah video itu di Twitter semalam. Menurutnya, video itu direkam di Kota Umm el-Marra, dekat Aleppo, Suriah utara.

Namun, Khader tidak menjelaskan kapan video itu dibuat. Para pemberontak Suriah itu juga meledek ISIS dengan berpura-pura menggelar sidang sebelum membunuh dan menyeret jasad militan ISIS ke jalanan.

Video ini menjadi tanda bahwa musuh ISIS mulai membalas dendam terhadap taktik brutal kelompok yang dipimpin Abu Bakar al-Baghdadi yang kerap mengeksekusi orang-orang Suriah di depan publik.

Wartawan Belanda itu juga mengunggah video di mana militan ISIS memenggal dirinya sendiri dengan pisau. Aleppo telah menjadi medan perang mengerikan antara pemberontak Suriah yang hendak menggulingkan rezim Pemerintah Presiden Bashar al-Assad dengan militan ISIS.

(Sindo-News/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: