Pesan Rahbar

Home » » Sudah Saatnya kita Kenalkan Imam Husain as Kepada Dunia

Sudah Saatnya kita Kenalkan Imam Husain as Kepada Dunia

Written By Unknown on Saturday 26 September 2015 | 00:58:00


Sudah saatnya kita  berfikir untuk membentuk ormas-ormas dengan jaringan yang lebih luas, ormas kelas internasional, untuk mengenalkan Imam Husain as dan mengajak masyarakat dunia untuk bergabung menjadi pengikut Imam Zaman as.

Hujjatul Islam Alireza Panahiyan anggota Dewan Ilmiah Lembaga Tabligh dalam acara pertemuannya dengan para pemuda-pemuda ormas penghidup budaya Asyura di Qom menyatakan, “Titik kelemahan kita yang paling besar adalah melewatkan kesempatan-kesempatan berharga untuk melakukan hal yang lebih baik.”

Anggota Dewan Ilmiah Lembaga Tabligh itu menjelaskan bahwa di hari kiamat nanti akan ada tiga kelompok: orang-orang baik, buruk dan orang-orang terbaik. Beliau menyatakan, “Para pemuda yang aktif dalam ormas-ormas ini harusnya menjadi orang-orang yang terbaik. Oleh karena itu jangan sampai kalian melewatkan kesempatan-kesempatan berharga yang kalian temukan.”

Beliau menyatakan, “Sudah tidak zamannya lagi kita melakukan aktivitas-aktivitas dalam lingkup kampung, kota atau bahkan senegara saja, kita harus berfikir bagaimana melakukan gerakan internasional, gerakan global yang berpengaruh pada seluruh umat manusia di dunia.”

Hujjatul Islam Panahiyan menekankan, “Kalian yang telah memulai semuanya dari Asyura, janganlah akhiri gerakan kalian pada Asyura saja. Hidupkan hari ghadir dan juga momen-momen lainnya, kenalkan ini semua kepada dunia.”

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: