Pesan Rahbar

Home » » Warga Inggris Desak Pemerintah Segera Penjarakan Netanyahu

Warga Inggris Desak Pemerintah Segera Penjarakan Netanyahu

Written By Unknown on Friday 11 September 2015 | 04:36:00


Gelombang protes yang dilakukan warga Inggris pada hari ini terus berlanjut. Hal itu menyusul kedatangan Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu untuk menemui PM Inggris David Cameron.

Selain ramai-ramai menolak kedatangan PM Netanyahu, ratusan warga Inggris itu juga mengumpulkan sebanyak 107 ribu orang untuk sepakat menandatangani petisi online yang mendesak pemerintah untuk segera memenjarakan PM Netanyahu di Inggris.

“Kami berada di sini karena kami merasa Netanyahu harus membayar atas kejahatan perang yang telah ia lakukan,” ujar seorang demonstran bernama Marion Tehami (21), seperti diberitakan Jerusalem Post, Kamis (10/9/2015).
“Kami juga telah mengumpulkan 107 ribu tanda tangan warga untuk menyepakati desakan terhadap Pemerintah Inggris supaya segera memenjarakan PM Netanyahu di Inggris,” sambungnya.
Sebagaimana diberitakan, sejak Rabu 9 September 2015, warga Inggris ramai-ramai melakukan aksi demonstrasi di Jalan Downing, dekat kediaman PM Cameron. Aksi demo itu dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap Netanyahu yang telah mengunjungi kediaman PM Inggris.
(Okezone/Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: