Pesan Rahbar

Home » » Imam Ali Mengklaim Berhak Menjadi Khalifah, Bukan Abu Bakar, Umar dan Utsman. Ini Faktanya!!!

Imam Ali Mengklaim Berhak Menjadi Khalifah, Bukan Abu Bakar, Umar dan Utsman. Ini Faktanya!!!

Written By Unknown on Monday 26 October 2015 | 19:32:00


Mengapa umat zaman ini merasa paling taqwa paling shalih. Padahal tidak ada ujian sama sekali.

Imam Ali mengklaim berhak menjadi Khalifah, bukan abu bakar, umar dan utsman..Satu indikasi dan memperjelas bahwa siapakah pemimpin itu ? Khalifah yang berperan sebagai Khalifah Allah atau hanyalah seorang raja, seperti raja-raja.

23 tahun Abubakar, Umar dan Usman berkuasa dengan asumsi: Abu Bakar ash-Shiddiq menjadi khalifah 632 – 634 M (2 tahun), Umar bin Khattab menjadi khalifah 634 – 644 M (10 tahun), Utsman Bin Affan menjadi khalifah 644-655 M (11 tahun ).

selama 23 tahun : 276 bulan : 8280 hari : 198.720 jam :11.923.200 menit,

Mari kita analisa persoalan ini dengan tolak ukur fakta sejarah yang dia akui bersama.

Nabi saww bersabda: Islam akan selalu tegak sampai hari Kiamat dibawah pimpinan Dua Belas Khalifah, semuanya dari Quraisy. (Shahih Muslim, jil.2, bab. Manusia Mengikuti Quraisy).


Pertanyaan:
Apakah Abubakar, Umar, Usman termasuk diantara 12 Khalifah tsb?

Dari Sa’id bin Wahb dan Zaid bin Yutsai’ keduanya berkata “Ali pernah meminta kesaksian orang-orang di tanah lapang “Siapa yang telah mendengar Rasulullah SAW bersabda pada hari Ghadir Khum maka berdirilah?. Enam orang dari arah Sa’id pun berdiri dan enam orang lainnya dari arah Za’id juga berdiri.

Mereka bersaksi bahwa sesungguhnya mereka pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda kepada Ali di Ghadir Khum “Bukankah Allah lebih berhak terhadap kaum mukminin”. Mereka menjawab “benar”. Beliau bersabda “Ya Allah barangsiapa yang aku menjadi pemimpinnya maka Ali pun menjadi pemimpinnya, dukunglah orang yang mendukung Ali dan musuhilah orang yang memusuhinya”. [Musnad Ahmad 1/118 no 950 dinyatakan shahih oleh Syaikh Ahmad Syakir].

yang tertera di bahtera Nabi Nuh AS :“Ya Allah, pelindungku! Berilah aku pertolongan dengan hak orang-orang yang engkau sucikan, Muhammad, Alia, Fatima, Shabbar (Hasan), dan Shabbir (Husein). Mereka adalah semuanya agung dan mulia. Alam semesta ini tercipta untuk mereka. Hanya ENGKAU-lah yang bisa menunjukiku jalan yang lurus”.


AL-QUR’AN BERSAMA ALI DAN ALI BERSAMA AL-QUR’AN !!!
Allah berfirman: Tunjukkanlah bukti keBENARanmu jika kamu orang yg benar. QS.2:111.

Allah berfirman: Katakanlah hai Muhammad: Aku tdk meminta upah kpd kalian dlm dakwah ini, melainkan keCINTAan thd KELUARGAku. QS.42:23.

Pertanyaan : Siapakah KELUARGA Nabi yg hrs diCINTAi yg dimaksud dlm ayat tsb? Ingat! Jgn OMDO & mengklaim tanpa bukti. Allah berfirman: Tunjukkanlah bukti keBENARanmu jika kamu orang yg benar. QS.2:111.

Allah berfirman: Maka bertanyalah kamu kpd Ahludz Dzikri jika kamu TIDAK tahu. QS.16:43.

Pertanyaan:
Siapakah yg dimaksud dgn “Ahludz Dzikri” dlm ayat ini?

Ingat! Jgn mengklaim tanpa bukti.

Allah berfirman: Tunjukkanlah bukti keBENARanmu jika kamu orang benar. QS.2:111.

Tanyakan pada diri wahabi, Apakah wahabi pantaz disebut orang pintar, sholeh, berilmu agama tinggi? Apakah wahabi seorang penganut agama yang baik?
Sudahkah wahabi mengkritik diri anda selama ini?

Ratusan buku mungkin telah anda baca, puluhan guru pun mungkin telah anda datangi, setiap majlis ilmu mungkin juga telah anda kunjungi.

Akan tetapi semua hal itu, belum dapat menjamin bahwa anda akan menjadi seorang pribadi yang berbudi luhur, berakhlak mulia jika ilmu yang anda dapatkan hanya menjadikan anda seseorang yang sombong, merasa paling hebat, paling benar sendiri sementara orang lain anda anggap remeh tak berpengetahuan, berpendidikan rendah.

Apalagi jika kata-kata yang keluar dari mulut wahabi adalah kata-kata jijik, kotor, hujatan, dan cacian.

(Syiah-Ali/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: