Pesan Rahbar

Home » » Amerika Lebih Geram Terhadap Hizbullah

Amerika Lebih Geram Terhadap Hizbullah

Written By Unknown on Monday 30 November 2015 | 19:50:00


Majlis Senat Amerika Serikat telah menyetujui surat keputusan ditingkatkannya embargo dan tekanan terhadap bank-bank dan lembaga-lembaga keuangan yang memiliki hubungan dengan Hizbullah.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Al-Nasyrah, Majlis Senat Amerika Serikat telah menyetujui surat keputusan untuk semakin menekan Hizbullah di Lebanon.

Dalam surat keputusan tersebut segala lembaga keuangan dan organisasi apapun yang terbukti memiliki hubungan dengan Hizbullah akan dikenakan sanksi, termasuk pihak yang mendanai berjalannya stasiun televisi satelit Al-Manar.

Begitu juga surat keputusan tersebut memerintahkan kementrian keuangan Amerika Serikat untuk membekukan aset-aset lembaga apapun yang ada kaitannya dengan Hizbullah.

Selain itu ditegaskan pula bahwa segala aktivitas logistik, pencucian uang, media dan apapun yang merupakan dukungan untuk Hizbullah harus segera diblokir.

Amerika Serikat mencantumkan organisasi Hizbullah dalam daftar para teroris dunia dan juga penyelundup obat-obatan terlarang.

Padahal menurut yang diberitakan, pimpinan CIA tahun lalu mengumumkan bahwa mereka telah menghapus nama Hizbullah dari golongan teroris-teroris berbahaya.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: