Pesan Rahbar

Home » » Rezim Al-Khalifah Tahan 36 Demonstran Dalam Sehari

Rezim Al-Khalifah Tahan 36 Demonstran Dalam Sehari

Written By Unknown on Monday 30 November 2015 | 19:44:00


Pengadilan Rezim Al-Khalifah telah menjatuhi hukuman kepada 36 demonstran anti Al-Khalifah yang tertangkap dan menjatuhi hukuman kepada mereka dengan kurungan total 439 tahun untuk kesemua mereka.

Dilansir dari Mir’atul Bahrain, gerakan revolusioner Al-Wafaq Al-Wathaniyah Al-Islamiyah menyatakan, “Pengadilan pemerintah Rezim Al-Khalifah kemarin telah menjatuhkan hukuman kurung kepada 36 aktifis secara bersamaan dalam satu hari yang total lama hukuman penjara itu sekitar 439 tahun.”

Para revolusioner Al-Wafaq menyatakan, “Sebagian aktivis anti Al-Khalifah dijatuhi hukuman penjara untuk selama 10 tahun hingga 15 tahun. Selain itu mereka juga dengan mudahnya mencabut kewarga negaraan mereka.”

Mereka menambahkan, “Aktivis-aktivis tersebut ditangkap karena mengekspresikan kebebasan pendapat mereka yang bertentangan dengan Rezim Al-Khalifah.

Gerakan Al-Wafaq di Bahrain adalah sebuah partai yang amat besar di Bahran, yang didirikan pada tahun 2001 oleh aktivis Muslim Syiah.

Ketua gerakan tersebut adalah Syaikh Ali Salman, yang ditangkap oleh pemerintah karena menentang diktatorisme Rezim Al-Khalifah.

Sejak tanggal 14 Februari 2011 Bahrain dihebohkan dengan gerakan-gerakan protes anti rezim. Sedangkan Rezim Al-Khalifah tak segan-segan menangkap siapapun yang turun ke jalanan saat berunjuk rasa.

Rezim Al-Khalifah di Bahrain dengan bantuan negara-negara berpepimpinan diktator lainnya berusaha menghantam suara rakyat dengan pukulan yang keras dengan harapan mereka tidak berani berbicara apapun dalam menentang mereka.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: