Pesan Rahbar

Home » » Pertemuan Tahunan Markas Hafalan Al-Quran Emirat

Pertemuan Tahunan Markas Hafalan Al-Quran Emirat

Written By Unknown on Wednesday 11 November 2015 | 16:42:00


Pertemuan tahunan markas hafalan Al-Quran diselenggarakan dengan topik “Ma’an Nataraqqa” (Mari bersama Kita Mendaki), dengan diprakarsai oleh kantor urusan Islam dan Wakaf Emirat.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari situs Emirat, dalam pertemuan tersebut, Dr. Mohammed Matar al-Ka’bi, Ketua Kantor Urusan Islam dan Wakaf Emirat mengungkapkan, Al-Quran sebagai sumber hidayah dan kebahagiaan manusia dan hidayah serta kebahagiaan ini harus termanifestasi dalam perilaku manusia.

“Hidayah dalam individu dan sosial ini juga harus termanifestasikan dan para remaja juga harus tertarbiah berdasarkan sumber Ilahi tersebut dan menyebarkan budaya moderasi dan pengampunan,” tegasnya.
Dalam kelanjutan pertemuan tersebut, Mena al-Ghassani, Direktur Kantor dan Lembaga Keagamaan yang berafiliasi dengan Kantor Urusan Islam dan Wakaf Emirat mengucapkan rasa terimakasih atas upaya, kepedulian dan dukungan para pengurus Emirat terhadap markas hafalan Al-Quran.

Dipenghujung juga, markas penting dan berpengaruh dalam peluncuran kampanye kebudayaan Al-Quran di Emirat diberi penghargaan.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: