Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Imami Kasyani: Rakyat Dunia akan Meninggalkan Penguasa Terbelakang Mereka

Ayatullah Imami Kasyani: Rakyat Dunia akan Meninggalkan Penguasa Terbelakang Mereka

Written By Unknown on Sunday 6 December 2015 | 17:19:00


Ritual ibadah politik salat Jumat Tehran kemarin dipimpin oleh Ayatullah Imami Kasyani, dan dihadiri oleh ribuan warga Tehran dan sekitar.

Dalam khutbah Jumat kemarin, Ayatullah Imami Kasyani mengupas tuntas surat terbaru Rahbar Revolusi Islam Iran untuk kawula muda Barat. Surat ini memuat dua barometer utama: barometer agama dan barometer politik.

Dalam barometer pertama, ungkap Ayatullah Kasyani, semua tokoh masyarakat harus memainkan peran untuk memperkenalkan umat manusia dengan pemikiran Islam dan melakukan kolaborasi terhadap seluruh agama yang masih eksis di dunia ini.

Dalam berometer kedua, lanjut Ayatullah Kasyani, Rahbar menekankan bahwa Barat sedang mengalami sikap kontradiktif. Dari satu sisi, mereka memberikan dukungan penuh kepada teroris Zionis dan kelompok teroris Daʻisy. Akan tetapi, dari sisi lain, mereka mengklaim sedang memerangi terorisme.

“Islam di sini bisa membangkitkan kesadaran dunia. Masyarakat dunia akan memahami sikap kontradiktif ini. Seluruh penduduk dunia berjumlah sebesar 7.5 milyar orang. Para pendukung teroris di dunia ini tidak sampai angka 100 juta orang. Untuk itu, dunia menentang terorisme. Ketika dunia memahami bahwa penguasa mereka mendukung terorisme, maka pasti mereka akan memisahkan diri dari para penguasa,” tutur Ayatullah Kasyani.

Ayatullah Kasyani menegaskan, Al Saʻud adalah sebuah rezim yang paling terbelakang, abad pertengahan, dan kerajaan bejat di masa kita sekarang ini. Untuk itu, rakyat Saudi pasti akan mencampakkan penguasa ini.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: