Pesan Rahbar

Home » » Daʻisy Nyatakan Bertanggung Jawab atas Serangan Teroris California

Daʻisy Nyatakan Bertanggung Jawab atas Serangan Teroris California

Written By Unknown on Saturday 12 December 2015 | 23:27:00


Pada hari Sabtu lalu, kelompok teroris Daʻisy menyatakan bertanggung jawab atas serangan teroris yang menyerang California. Mereka menyatakan hal ini melalui sebuah pesan radio yang disiarkan secara online.

Dalam pesan yang disiarkan oleh Radio Al-Bayan yang merupakan stasiun radio milik Daʻisy ini ditegaskan, dua orang militan Daʻisy melakukan serangan teroris terhadap yayasan-yayasan pelayanan sosial yang ada di kota California.

Serangan teroris ini menelan korban tewas sebanyak 14 orang.

Hal ini disiarkan padahal pihak berwenang di Amerika menyatakan belum memiliki bukti cukup yang bisa membuktikan bahwa serangan teroris tersebut dilakukan oleh sebuah kelompok teroris.

Akan tetapi, setelah penembakan terjadi di California ini, banyak pesan via Twitter yang disebarkan oleh para pendukung Daʻisy. Pesan-pesan ini membuktikan bahwa serangan itu masih memiliki hubungan dengan kelompok teroris tersebut.

Menurut laporan yang telah dikeluarkan oleh Yayasan Riset Terorisme Amerika, salah seorang komandan menengah Daʻisy dalam sebuah pesan Twitter menegaskan bahwa sepasang suami istri berkebangsaan Pakistan yang telah melakukan serangan teroris di California termasuk militan khusus Daʻisy.

Pesan tersebut melanjutkan, sepasang suami istri tersebut melakukan serangan itu dalam rangka menjawab bombardir Amerika terhadap Muslimin.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: