Pesan Rahbar

Home » » Turki Perantara Layanan Internet Eropa untuk Da‘isy

Turki Perantara Layanan Internet Eropa untuk Da‘isy

Written By Unknown on Saturday 12 December 2015 | 23:33:00


Perusahaan-perusahaan internet Eropa memberikan pelayanan internet kepada kelopok teroris Da‘isy melalui satelit-satelit Turki.

Tentu, pelayanan teknologi untuk kelompok teroris Da‘isy adalah sebuah cela di kening Eropa.

Setiap perusahaan internet yang ingin memberikan pelayanan internet ke kawasan Iraq dan Suriah bisa menggunakan satelit-satelit yang berbasis di Propinsi Hatay, Turki.

Menurut bukti dan data kongkrit yang ada, perusahaan-perusahaan internet Eropa bisa memutus pelayanan internet untuk Da‘isy tanpa sedikit pun halangan. Mereka semua mengetahui bahwa mayoritas member yang berdomisili dikawasan tersebut adalah para pendukung Da‘isy yang siap mempropagandakan kelompok teroris ini kepada dunia.

Sistem internet ini bisa lebih cepat daripada sistem internet kabel yang ada di Jerman dan dijual dengan harga sekitar 500 dolar.

Pelayanan internet ini memiliki peran hayati untuk propaganda dan serangan-serangan teroris yang akan dilakukan oleh Da‘isy.

Bukan dengan pelayanan satelit ini. Turki juga mampu menjamin sumber keuangan militer dengan cara membeli minyak curian Da‘isy dari Suriah dan Iraq. Data gambar yang telah disebarkan Rusia menggambarkan proses pemindahan tanker-tanker minyak dari Da‘isy ke Turki. Ini membuktikan dukungan Ankara terhadap kelompok-kelompok teroris.

(Majalah-Spiegel-Jerman/Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: