Pesan Rahbar

Home » » Akun Twitter Triomacan2000 Adalah Antek Orde Baru, Rasis Dan Pemecah Bangsa

Akun Twitter Triomacan2000 Adalah Antek Orde Baru, Rasis Dan Pemecah Bangsa

Written By Unknown on Tuesday 22 March 2016 | 00:11:00


Akun Twitter @triomacan2000 cukup fenomenal di awal kiprahnya karena mengundang banyak simpati atas kicauannya yang banyak menyorot kepada berbagai informasi pejabat yang terkait dengan korupsi. Akun ini terus menjadi sorot menarik publik karena banyak memberikan informasi-informasi berbagai proyek-proyek yang menjadi ladang para koruptor. Akun ini begitu berani dan herannya sangat sulit bagi pemerintah atau publik untuk menemukan siapa saja sebenarnya orang-orang di balik akun ini.

Namun sejalan dengan waktu, akun ini dirasakan sepertinya sudah mengalami degradasi moral dan dugaan kalau akun ini juga sudah dibayar oleh berbagai pihak tertentu untuk menjalankan misi pencitraan termasuk menyerang citra tokoh lawan politik dan yang sejenisnya. Akun ini dipercaya sudah menjalankan perang kotor politik demi uang. Akun ini juga sudah semakin rasis dengan menyerang etnis Cina termasuk mengaitkan banyak tokoh seperti Jokowi dan lainnya sebagai antek-antek Cina tanpa sebuah argumentasi yang intelektual dan akademik. Pernyataan yang semakin bodoh semakin dilontarkan untuk banyak alasan kebangsaan dan keagamaan.


Coba kita simak berbagai cara kicauannya seperti berikut:

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 2h

Bom Waktu “@pribumitime. Ahok gubernur ibukota negara yg berpenduduk muslim terbesar didunia. :)) ironis sekali..wooii..pada kemana nih”

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 2h

@luvly13: Cc: @IlenaKd : MAYORITAS KONGLOMERAT CHINA PERUSAK NEGARA JADI PENDUKUNG JOKOWI is Brilliant http://chirpstory.com/li/192074
Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 3h

Harus hati2 ..jgn2 antek jokowi agar nebis in idem “@HanifKurniadi18: Om R: Tim Advokasi Jakarta Baru Gugat Jokowi http://de.tk/6J70eC

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 4h

61. Tapi, tujuan utama AS bukan stabiltas RI, melainkan mewujudkan “Clinton Program” yg tertunda pada 1998. RI dipecah jadi 6 negara baru !

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 4h

59. Jokowi presiden, kami haqqul yakin, gejolak politik akan berkembang jadi pergolakan, kerusuhan, huru - hara, perang saudara, NKRI Ends !

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 4h

57. Atau selama 15 bulan Jokowi sbg Gub DKI. Mafia cina pesta pora, APBN, APBD, SDA, kekayaan negara jadi bancakan mereka. RI dijajah cina

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 4h

55. Jokowi terpilih jd presiden pasti didorong merebut kendali PDIP dari tangan Megawati. Trah Sukarno dihabisi. Keputusan Mega = Bunuh Diri

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 4h

46. Secara ideologi, kelompok Pro Jokowi adalah musuh besar soekarnoisme /marhaenis, nasionalis, pancasilais. Track record mereka jelas

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 6h

Terbukti Tak Mampu jadi Gubernur, Jokowi Mundur Saja http://wp.me/p3Ork5-7c via @Triomacan2000

Suara Revolusi ‏@TrioMacan2000 7h

Jokowi mah ga ngerti istigfar , agamanya ga jelas “@InfoJabar1: om jokowi dah stress,,kehilangan rasionalitas y....istigfar ah..”

Semua kicauan akun ini secara mem-babibuta menyerang Jokowi, Ahok dan etnis Cina. Entah kurang mengerti sejarah dan ekonomi, seharusnya akun ini cukup cerdas kalau yang menghancurkan Indonesia sepanjang orde baru adalah Soeharto dan kroninya, pengusaha Cina hanya dengan senang hati menikmati kue ekonomi yang diberkan Soeharto bersama keluarganya.


Penyerangan terhadap Jokowi sungguh tidak rasional karena tidak satu perbuatannya yang bisa ditunjukkan akun ini sebagai suatu kejahatan kecuali terus menerus menyerangnya atas kedekatannya dengan banyak pebisnis Cina. Untuk apa diberikan kepada pribumi kalau pribumi selalu melakukan korupsi seperti semua politisi korup seperti Anas, Malarangeng dan lainnya? Jokowi adalah seorang pribumi yang sangat jarang ditemui karena mempunyai integritas yang tinggi dan sifat yang rendah hati. Paling tidak akun ini kalau mau adil, bisa juga menceritakan sisi kebaikan seseorang karena tidaklah mungkin seorang Jokowi digambarkan demikian jahat seperti dikicaukan.

Lucunya banyak tokoh orde baru yang jelas-jelas mempunyai rekam jejak yang tidak baik seperti Fuad Bawazier dan lainnya namun dipuji bahkan dimintakan komentarnya sebagai sumber beritanya. Coba kita baca bagaimana kelakukan Fuad Bawazier di bawah ini

http://politik.kompasiana.com/2013/02/07/opini-fuad-the-real-don-532205.html

Kalau melihat gelagat akun ini, hampir pasti, mereka adalah antek-antek orde baru yang memang terkenal tidak pernah mempunyai hati nurani dan berhati keji. Memutarbalikan fakta, bermain dengan kata-kata fitnah dan menyerang tanpa ampun, inilah citra seorang orde baru sejati.

Penulis sangat ingat dahulu, Soeharto selalu menunjukkan dirinya seolah anti Cina namun semua pengusaha Cina dibuatnya kaya. Cara agitasi dan permainan pencitraan dan politik menghalalkan segala cara menjadi ciri khasnya. Soeharto seakan membuat pemisahan atas dasar rasis namun menikmati uang dari keadaan tersebut.

Demikian juga akun @triomacan2000, menunjukkan citranya yang sama. Tidak masalah memuji oknum-oknum yang jahat, menjelekkan orang-orang yang baik seperti Jokowi dan Ahok yang bahkan tidak pernah membalas atas kicauannya yang tidak bermoral. Akun inipun menggunakan alasan-alasan agama untuk mempengaruhi opini orang banyak dan seolah hanya label KTP agama yang akan menjadi penentu akhlak seseorang, sehingga akun ini memuji tokoh seperti Fuad Bawazier dan menjelekkan Jokowi dan lainnya. Sungguh ironis.

Semoga kita semua sadar untuk tidak lagi mau mendengar @triomacan2000 yang sudah mengalami degradasi moral sangat berat. Kita berantas korupsi dengan cara yang penuh moral dan kejujuran.

(SC/Berbagai-Sumber-Lain/Memobee/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: