Pesan Rahbar

Home » » Ini Kata Ahok Tentang Wafatnya Salah Satu Pemimpin FPI, Habib Selon

Ini Kata Ahok Tentang Wafatnya Salah Satu Pemimpin FPI, Habib Selon

Written By Unknown on Saturday 26 March 2016 | 20:40:00


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku baru mengetahui Wakil Ketua Bidang Dakwah DPP Front Pembela Islam (FPI) Salim Alatas atau Habib Selon meninggal dunia.

"Saya baru dengar. Enggak tahu saya, saya juga baru dengar," kata Basuki di Balai Kota, Senin 28 Desember 2015. Meski demikian, Ahok menyatakan bahwa dirinya turut berbelasungkawa atas wafatnya Habib Selon.

"Saya enggak tahu sempat enggak saya kalau kirim bunga (dukacita) sekarang. Enggak keburu kali ya," kata Ahok.

Jenazah Habib Selon disemayamkan di rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan

Yang menarik adalah Ahok sebelumnya sempat bersitegang dengan FPI karena FPI menolak kepemimpinan Basuki menjadi Gubernur DKI Jakarta. Parahnya lagi, FPI bahkan juga pernah melakukan tindakan anarkistis di Gedung Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta. Lalu Ahok juga pernah merekomendasikan Kemenkumham untuk membubarkan FPI.

(Kompas/Sindo-News/Memobee/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: