Pesan Rahbar

Home » » Media Dilarang Memfoto Anggota DPR Yang Tertidur Saat Rapat

Media Dilarang Memfoto Anggota DPR Yang Tertidur Saat Rapat

Written By Unknown on Thursday 17 March 2016 | 01:15:00

Foto-foto anggota DPR yang tertidur saat rapat, termasuk Roy Suryo

Sudah menjadi hal umum apabila kita melihat para wakil rakyat tertidur. Namun masyarakat tidak banyak yang tahu bahwa dalam rapat Paripurna DPR perdana di bulan Ramadan 1436 H tahun 2015 yang lalu ternyata pimpinan DPR menyarankan agar media lebih menghargai para anggota dewan.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, dirinya meminta kepada media untuk tidak lagi mengambil gambar jika ada anggota DPR yang tertidur pada saat rapat paripurna, mengingat sedang bulan bulan Ramadhan.

"Saya pesan ke media kalau ada yang tidur jangan difoto, ya. Karena meyikapi bulan puasa agar DPR tidak dibilang kerjanya hanya tidur," ujar Fahri di sela-sela rapat paripurna DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 23 Juni 2015.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga mengeluhkan dengan media di gedung parlemen ini. Pasalnya media berlomba-lomba mengangkat citra buruk anggota dewan, seperti pada saat anggota dewan tertidur di dalam rapat paripurna.



"Karena hanya di sini (Indonesia) yang bebas memfoto seperti ini, di palemen luar negeri tidak bisa yang sebebas ini," keluhnya.

Atas hal itu, sontak para media pun meneriaki Fahri Hamzah dengan lontaran kalimat kekecewaan.

"Wooo. Masa begitu sih," teriak wartawan.

Hanya di Indonesia saja wakil rakyat ingin hidup enak sedangkan rakyat yang ia wakili hidup susah. Bagaimana Pak Fahri?

(Oke-zone/Berbagai-Sumber-Lain/Memobee/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: