Pesan Rahbar

Home » , » Detik-detik Pedangdut Irma Bule Sebelum Tewas Di Panggung Karena Digigit King Cobra

Detik-detik Pedangdut Irma Bule Sebelum Tewas Di Panggung Karena Digigit King Cobra

Written By Unknown on Friday 8 April 2016 | 02:27:00


Untung tak dapat diraih dan malang tak dapat ditolak. Itulah yang dialami oleh penyanyi dangdut Irma Bule. Irma Bule yang dalam aksi panggungnya identik dengan tarian dan liukan bersama ular kobra itu tewas usai manggung di Karawang pada Minggu malam 3 Maret 2016.

Diduga, Irma tewas karena dipatuk ular kobra yang dibawanya beraksi di panggung. Walaupun demikian, pihak kepolisian masih menyelidiki apakah kematian Irma adalah karena dipatuk ular berbisa tersebut atau disebabkan oleh hal lain.

Hal bisa dipahami sebab usai dipatuk ular di bagian pahanya, Irma tak langsung pingsan apalagi tewas di tempat kejadian. Irma baru kehilangan nyawanya berselang beberapa jam kemudian.

Seperti biasanya dalam setiap aksi panggungnya, para saksi mengatakan bahwa Irma tampil seperti biasa dimulai dari lagu pertama. Ia membawa ular untuk menemani aksi panggungnya yang dikenal cukup seronok.

Saat sedang membawakan lagu kedua nasib naas menimpanya. Di pertengahan lagu, tak sengaja Irma menginjak ular kobra yang dibawanya. Seketika itu pun sang ular langsung mematuknya.

Namun seperti yang terlihat dalam rekaman video singkat di bawah ini, bukannya panik dan histeris meminta pertolongan, Irma tampak tidak merasa sakit atau ketakutan. Malahan ia terus membawakan lagu kedua tersebut sampai selesai.

Pawang pemilik ular yang disewa Irma kabarnya sempat menanyakan keadaannya saat turun panggung dan menawarkan bantuan. Sang pawang bahkan sempat menghisap bisa ular King Kobra tersebut di paha Irma. Tapi karena belum merasakan pusing atau hal ganjil lain pada tubuhnya, Irma tidak minta diobati.

Namun berselang satu jam kemudian, mendadak Irma merasakan mual-mual dan tiba-tiba sekarat. Ia pun langsung kolaps dan dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.


(Memobee/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: