Pesan Rahbar

Home » » Doa Sayyidah Fatimah Pada Hari Jum’at

Doa Sayyidah Fatimah Pada Hari Jum’at

Written By Unknown on Wednesday 6 April 2016 | 13:23:00


Oleh: Muhammad Taufiq Ali Yahya

بِسْمِ اللهِ الرَّحمْنِ الرَّحِيْمِ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْنَا مِنْ أَقْرَبِ مَنْ تَقَرَّبَ إِلَيْكَ، وَأَوْجَهِ مَنْ تَوَجَّهَ إِلَيْكَ، وَأَنْجَحِ مَنْ سَأَلَكَ وَتَضَرَّعَ إِلَيْكَ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْنَا مِمَّنْ كَأَنَّهُ يَرَاكَ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ الَّذِي فِيْهِ يَلْقَاكَ، وَلاَ تَمُتْنَا إِلاَّ عَلَى رِضَاكَ، اَللَّهُمَّ وَاجْعَلْنَا مِمَّنْ أَخْلَصَ لَكَ بِعَمَلِهِ، وَأَحَبَّكَ فِيْ جَمِيْعِ خَلْقِكَ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ وَاغْفِرْ لَنَا مَغْفِرَةً جَزْمًا حَتْمًا لاَ نَقْتَرِفُ بَعْدَهَا ذَنْبًا، وَلاَ نَكْتَسِبُ خَطِيْئَةً وَلاَ إِثْمًا، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ، صَلاَةً نَامِيَةً دَائِمَةً، زَاكِيَةً مُتَتَابِعَةً، مُتَوَاصِلَةً مُتَرَادِفَ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.

Bismillaahirrohmaanirrohiim, Allahumma sholli ‘alaa Muhammadin wa aali Muhammadin. Allâhummaj’alnâ min aqrobi man taqorroba ilaika, wa awjahi man tawajjaha ilaika, wa anjahi man sa’alaka wa tadhorro’a ilaika, Allâhummaj’alnâ mimman ka`annahu yarooka ilâ yaumil qiyâmatil-ladzi fîhî yalqooka walâ tamutnâ illâ ‘alâ ridhooka, Allâhumma waj’alnâ mimman akhlasho laka bi’amalihi, wa ahabbaka fî jamî’i kholqika, Allâhumma sholli ‘alâ Muhammadin wa âlihi, waghfir lanâ maghfirotan jazman hatman lâ naqtarifu ba’dahâ dzanbân, walâ naktasibu khotii-atan walâ itsmân, Allâhumma sholli ‘alâ Muhammadin wa âlihi, sholâtân nâmiyatan dâimatan, zâkiyatan, muta¬wâshilatan mutarodifa birohmatika Ya Arhamar Rahimin

Dengan asma Allah Yang Maha kasih Maha sayang, Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad.

Ya Allah, masukan kami pada kelompok orang yang dekat dengan-Mu yang paling menghadap pada-Mu, yang paling berhasil di antara yang memohon dan merendah pada-Mu.

Ya Allah, jadikan kami dari mereka yang seakan-akan menyaksikan-Mu sampai hari Kiamat, hari ketika ia menemui-Mu, jangan Engkau wafatkan kami kecuali pada kerelaan-Mu.

Ya Allah, jadikan kami di antara orang yang amalnya tulus untuk-Mu, yang paling Engkau cintai di antara makhluk-Mu.

Ya Allah, limpahkan shalawat pada Muhammad dan keluarga Muhammad, dan ampuni kami dengan pengampunan yang pasti, yang setelah itu kami tidak akan melakukan dosa lagi, dan tidak akan berbuat salah setelahnya.

Ya Allah, limpahkan shalawat pada Muhammad dan keluarga Muhammad, shalawat yang berkembang, shalawat yang suci, shalawat yang beruntun, shalawat yang selalu bersambung dengan kasih-Mu. Wahai yang paling pengasih dari segala yang mengasihi. (Al-Biharul anwar dan Al-Baladul amin)

(Mahdi-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: