Pesan Rahbar

Home » » Tanggapan Ratna Sarumpaet atas Kampanye "Saya Muslim, Saya Dukung Ahok"

Tanggapan Ratna Sarumpaet atas Kampanye "Saya Muslim, Saya Dukung Ahok"

Written By Unknown on Sunday 3 April 2016 | 22:18:00

Ratna Sarumpaet (Foto/ Twitter @RatnaSpaet)

Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet menyayangkan bentuk kampanye yang membawa-bawa nama agama, salah satunya adalah kampanye "Saya muslim, saya dukung Ahok".

"Janganlah kita bawa-bawa agama, itu dosa. Ini yang menurut saya akan membuat kita terpecah belah," ucap Ratna di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Lebih lanjut, Ratna menjelaskan, tidak ada kaitannya antara agama dengan politik. Membawa nama agama dalam kampanye hanyalah buatan para calon untuk mendapat simpati dari rakyat.

"Sebenarnya mau dia Islam atau bukan, (lalu) mau pilih Ahok itu silakan. Jadi itu jangan didramatrisir oleh para cagub. Jangan masuk ke lini agama," terangnya.

Seperti yang diketahui, saat ini dukungan "Saya muslim, saya dukung Ahok" sedang ramai diperbincangkan. Dukungan tersebut beredar ke beberapa media sosial seperti facebook.

(News-Merah-Putih/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: