Pesan Rahbar

Home » » Tantang Ahok, Ahmad Dhani: Ini Soal Sejarah, Nanti Kita Buktikan

Tantang Ahok, Ahmad Dhani: Ini Soal Sejarah, Nanti Kita Buktikan

Written By Unknown on Sunday 3 April 2016 | 22:48:00

Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

Musisi Ahmad Dhani tampaknya mulai serius maju dalam ajang pemilihan gubernur DKI 2017. Selain telah mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani juga aktif menggalang dukungan dari pelbagai pihak.

Ahmad Dhani meyakini kubu petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jelas memiliki rekam jejak yang lebih dari dirinya. Apalagi selama ini kubu Ahok sering mengkampanyekan kesuksesannya memimpin DKI Jakarta namun bagi dirinya semua itu adalah preketek.

"Tim incumbent akan menyuarakan ke publik Jakarta bahwa dia punya track record. Opini akan digiring dan masyarakat akan menilai itu. Saya preketek (tidak percaya) sebagai warga asal Surabaya," tutur Ahmad Dhani usai bertemu Yusril Ihza Mahendra di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Ahmad Dhani yakin Ahok bisa dikalahkan. Walaupun sekarang Ahok merajai sejumlah survei cagub DKI Jakarta.

"Incumbent konotasinya lebih kuat. Seperti Fauzi Bowo lebih kuat dulu dalam survei tetapi bisa kalah oleh Jokowi. Jadi wajar," tegas Dhani.

Ahmad Dhani pun menegaskan tak takut melawan Ahok di Pilgub DKI. Dalam bursa pilgub DKI Jakarta Dhani bersama Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, dan Sandiaga Uno sudah bersiap menyatukan kekuatan menghadang dominasi Ahok.

"Ini soal sejarah. Bukan ketakutan. Nanti kita buktikan," ujar Ahmad Dhani percaya diri.

(News-Merah-Putih/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: