Pesan Rahbar

Home » » 35 Ribu Peziarah Jamkaran Difasilitasi Kursi Roda dan Mobil Angkut

35 Ribu Peziarah Jamkaran Difasilitasi Kursi Roda dan Mobil Angkut

Written By Unknown on Tuesday 24 May 2016 | 21:44:00


Direktur Dukungan dan Layanan peziarah Masjid Jamkaran mengatakan bahwa sebanyak 35 ribu orang peziarah pada hari Nishfu Syakban difasilitasi kursi roda dan mobil angkut.

Direktur Dukungan dan Layanan peziarah Masjid Jamkaran Ismail Bakhs Ali menuturkan bahwa sebanyak 320 orang pelayan dalam unit ini sejak hari Jum’at lalu secara khusus telah memulai bantuannya kepada para peziarah hingga puncaknya pada acara malam Nishfu Syakban mereka sibuk membantu orang-orang di Masjid Jamkaran.

Selain itu, sebanyak 250 orang dari unit bantuan kursi roda dikerahkan dalam 3 shift tiap 4 jam sepanjang hari untuk membantu orang-orang, sejumlah mobil pengangkut juga dikerahkan dari mulai parkiran hingga ke dalam, pungkas Direktur Dukungan dan Layanan Masjid Jamkaran ini.

Sejak hari Jum’at minggu lalu hingga menjelang Nishfu Syakban hampir sebanyak 35 ribu orang peziarah yang menggunakan jasa bantuan kursi roda dan mobil angkut ini, jelas Ismail Bakhs Ali.

Karena membludaknya peziarah, sebanyak 120 kursi roda dan 4 mobil angkut digunakan di 6 titik pintu masuk Masjid Jamkaran untuk membantu para peziarah pada perayaan Nishfu Syakban beberapa hari lalu, jelasnya.

Tahun ini, untuk pertama kalinya kami mengerahkan unit pelayanan kursi roda dari tim khusus demi memuliakan para peziarah, kata Direktur Dukungan dan Layanan peziarah Masjid Jamkaran ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: