Pesan Rahbar

Home » » Ali Abdullah Saleh: Arab Saudi Tidak Ada Bedanya Dengan Al-Qaeda dan ISIS

Ali Abdullah Saleh: Arab Saudi Tidak Ada Bedanya Dengan Al-Qaeda dan ISIS

Written By Unknown on Sunday 15 May 2016 | 21:42:00


Mantan Presiden Yaman mengatakan Arab Saudi tidak ada bedanya dengan kelompok teroris. Paska tewasnya ribuan rakyat Yaman di tangan Koalisi Arab pimpinan Arab Saudi, mantan Presiden Yaman Abdullah Saleh kepada Rasha Today mengatakan bahwa antara Rezim Saudi dan kelompok-kelompok teroris seperti Al-Qaeda dan ISIS tidak ada bedanya sama sekali.

Aku bersumpah atas nama tanah Yaman atas semua kejahatan mereka, Saudi telah merancang untuk melakukan serangan-serangan yang tidak rasional kepada rakyat Yaman, pusat budaya, militer, perekonomian dan sosial milik kami dijadikan target sasaran dan semuanya sudha rusak parah, tambahnya.

Kami tidak pernah berperang dengan Negara manapun kecuali dengan Arab Saudi, jelas mantan Presiden Yaman ini.

Mereka menyerang kami, padahal kami tidak pernah menyerang mereka, mereka membunuh wanita-wanita kami, orang-orang tua, dan anak-anak kami, kenapa? Kami tidak pernah membahas masalah mazhab, akan tetapi kenapa sekarang mereka mulai mengangkatnya? Kami memiliki pandangan mazhab sendiri dan kalian juga demikian, lalu kenapa kalian membunuh rakyat Yaman yang merupakan tetangga dan saudara kalian sendiri ?, tambah Abdullah Saleh.

Saleh percaya bahwa kelompok-kelompok teroris besar semunya adalah ciptaan Arab Saudi.

Al-Qaeda, ISIS dan Al-nushra merupakan teroris pecahan Ikhwanul Muslimin dimana organisasi ini juga beraktivitas di Rusia dan Eropa. Mereka semua dibentuk dan dilatih oelh Saudi, nantinya Qatar dan Turki sudah mulai menggunakan mereka dan mendanai mereka demi mencapai tujuan mereka, jelas mantan Presiden Yaman ini.

Kelompok teroris ini sebelumnya tidak pernah ada di Yaman, akan tetapi mereka masuk dari Arab Saudi dengan menggunakan nama yang berbeda-beda, seperti Salafi, Ikhwanul Muslim dan Al-Qaeda, tekan Ali Abdullah Saleh ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: