Pesan Rahbar

Home » » Bahas Status Aleppo, Liga Arab Adakan Pertemuan Darurat

Bahas Status Aleppo, Liga Arab Adakan Pertemuan Darurat

Written By Unknown on Tuesday 10 May 2016 | 20:51:00


Pada hari Rabu minggu ini Liga Arab dijadwalkan akan menggelar pertemuan darurat untuk meninjau situasi terakhir kota Aleppo di Suriah.

Untuk mengikuti permintaan Qatar untuk meninjau situasi darurat di kota Aleppo Suriah, pertemuan darurat Dewan Liga Arab pada tingkat permanen ini dijadwalkan akan digelar pada hari Rabu di markas Liga ini.

Pemerintah Qatar dalam sebuah catatannya meminta Sekretariat Liga Arab supaya menggelar pertemuan darurat untuk meninjau situasi kritis di Aleppo yang menewaskan dan melukai ratusan rakyat Suriah.

Dewan Liga Arab kepada perwakilan Negara-negara anggota mengatakan bahwa persetujuan untuk mengadakan pertemuan ini akan diumumkan setelah berkonsultasi dan berbicara dengan Sekretariat, antara Bahrain dan Kepala Liga Arab dan Negara-negara anggota.

Teroris-teroris Jabh Al-nushra kemarin menyerang dua wilayah Neil dan Hamdaniya, menurut data korban dari serangan kelompok teroris di wilayah-wilayah Aleppo ini mencapai 22 orang Syahid dan 80 lainnya terluka, ungkap sumber medis di Departemen Kesehatan.

pada hari sebelumnya pasukan Jabh Al-nushra dan militan-militan lainnya melakukan serangan di sekitar istana Negara, bundaran Sa’dullah Jabiri dan jalanan di kota Neil.

Sebagai catatan, pada akhir-akhir Februari lalu gencatan senjatan telah disepakati untuk melakukan negosiasi perdamaian antara dua pihak yang bersitegang dan ditengahi oleh Amerika ini.

(Reuters/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: