Pesan Rahbar

Home » » Bashar Assad: Negara-negara Barat dan Kawasan Akan Terus Mendukung Teroris

Bashar Assad: Negara-negara Barat dan Kawasan Akan Terus Mendukung Teroris

Written By Unknown on Saturday 14 May 2016 | 23:44:00


Presiden Suriah Bashar Assad mengucapkan terima kasih atas stabilitas sikap Iran terhadap Suriah, dan mengatakan Negara-negara barat dan kawasan akan terus mendukung teroris baik secara rahasia ataupun terang-terangan.

Presiden Suriah Bashar Assad dalam kunjungannya hari ini dengan penasehat pemimpin revolusi Islam Iran dalam urusan Internasional Doktor Ali Akbar Velayati bersama para delegasinya yang membahas hubungan strategis antara Suriah dan Iran dan pentingnya melanjutkan kerjasama dan koordinasi antara kedua negara di berbagai bidang, terutama dalam memerangi terorisme.

Dalam kunjungan ini, mereka menekankan bahwa Suriah, Iran dan Rusia paling depan dalam memerangi terorisme, mereka yakin bahwa front ini yang akan menghancurkan teroris, ekteremisme, dan yang akan mengembalikan keamanan dan stabilitas di Suriah dan kawasan.

Beberapa Negara-negara Barat dan kawasan yang telah menyulut terorisme di Suriah dalam beberapa tahun terakhir ini, meskipun mereka berusaha untuk menghentikan konflik dan mendukung solusi politik di Suriah, tapi di sisi lain mereka juga terus melanjutkan dukungannya terhadap teroris baik secara rahasia maupun terang-terangan, jelas Bashar Assad.

Rakyat Suriah mengucapkan terima kasih dan pujiannya atas Iran terkait dukungannya selama ini kepada Suriah, jelas Presiden Suriah ini.

Sikap Iran selama perang, semakin memperkuat hubungan antara kedua Negara yang telah terjalin selama lebih dari tiga dekade, tambah Assad.

Dalam kunjungan ini turut hadir juga penasehat politik Presiden Doktor Basineh Syakban, Wakil Menlu Suriah dan Dubes Suriah di Tehran Doktor Faisal Al-miqdad.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: