Pesan Rahbar

Home » , » Masjid Adalah Tempat Efektif Untuk Pusat Penyebaran Mahdawiyat

Masjid Adalah Tempat Efektif Untuk Pusat Penyebaran Mahdawiyat

Written By Unknown on Sunday 22 May 2016 | 16:51:00


Kepala Hauzah Ilmiah di Foomon (salah satu desa di Iran provinsi Gilan) mengatakan bahwa saat ini masjid-masjid dalam masa ghaib kubra Imam Zaman afs merupakan tempat yang efektif untuk menjadi pusat penyampaian pesan dan kebudayaan Mahdawiyat.

Kepala Hauzah Ilmiah di Foomon sehubungan dengan hari kelahiran Imam Mahdi afs tanggal 15 Syakban ini, beliau menjelaskan bahwa salah satu dasar yang kokoh dalam ajaran seluruh agama ilahi maupun bukan adalah meyakini akan kemunculan sang penyelamat di akhir zaman nanti.

Lebih lanjut beliau menuturkan bahwa seluruh agama meyakini bahwa pada akhir dunia nanti harus datang sang penyelamat yang akan memenuhi bumi ini dengan keadilan, beliau juga menambahkan bahwa menurut keyakinan kita umat Islam kemunculan Imam Zaman afs merupakan sebuah prinsip dari Al-Qur’an yang mana dalil-dalil tentang ayat ini banyak sekali di dalam Al-Qur’an yang Allah swt telah menjelaskannya.

Pemerintahan Al-mahdi bukan hanya dikhususkan kepada wilayah Arab dan selain Arab saja, namun pemerintahan Imam Zaman afs adalah pemerintahan yang akan diterapkan di seluruh penjuru bumi oleh Imam afs dan para pengikutnya, jelas Kepala Hauzah Ilmiah Foomon ini.

Dengan kemunculan Imam Zaman afs nanti kemanisan dan keindahan keadilan yang sebelumnya belum pernah dirasakan oleh kaum yang tertindas dan kaum terzhalimi akan menghinggapi mereka semua, tambah Hujjatul Islam Qurbani.

Dalam masa ghaib kubra Imam Zaman afs masjid-masjid merupakan tempat yang efektif untuk menjadi pusat penyampaian pesan dan kebudayaan Mahdawiyat, dan masjid juga merupakan tempat yang aman dan jauh dari penyimpangan, tandasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: