Pesan Rahbar

Home » » Serangan Altileri Israel di Perbatasan Gaza

Serangan Altileri Israel di Perbatasan Gaza

Written By Unknown on Sunday 15 May 2016 | 21:33:00


Tank-tank Israel di kerahkan di perbatasan Timur Laut kota Rafah di jalur selatan Gaza, pagi hari inidengan serangan artilerinya mereka menargetkan tanah rakyat Palestina di bagian Tomur kota ini.

Tank-tank Rezim Zionis Israel berada pada zona militer Safa yang terletak di bagian Timur Laut kota Rafah, sore hari ini (4 Mei) di perbatasan yang menjadi pangkalan pasukan penjaga perbatasan dan basis perlawanan di wilayah Safa yang terletak di bagian Timur Laut Rafah menjadi sasaran serangan artileri Rezim Israel.

Pasukan agresor juga melancarkan serangan altileri ke markas angkatan darat Kemendagri dan Keamanan Nasional Palestina di wilayah zona militer Safa di sebelah Timur Rafah di Selatan perbatasan Gaza. Tnak-tank Rezim Israel juga dikerahkan ke sekitar kota Nahl Oz di Timur Gaza dan beberapa mortar dijatuhkan di Timur wilayah Al-syujaiyah, akan tetapi tidak ada korban jiwa dalam serangan tersebut.

Dalam serangannya ini mereka juga menembakan dua buah roket ke arah container milik pasukan penjaga perbatasan juga kea rah menara kontrol sayap militer Hamas Syahid Izza ad-din Al-Qassam di wilayah Timur Laut kota Rafah.

Saksi mata melaporkan bahwa pasukan Zionis Israel menjatuhkan dua mortir ke arah sebuah pangkalan dekat pangkalan Safa, beberapa saat setelah serangan itu, Rezim Zionis kembali membombardir sebuah menara di dekat pabrik Al-ashir di wilayah Al-syujaiyah di bagian Timur Gaza.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: