Pesan Rahbar

Home » » Spesifikasi Kekuatan Peradilan Imam Zaman Afs

Spesifikasi Kekuatan Peradilan Imam Zaman Afs

Written By Unknown on Tuesday 24 May 2016 | 21:58:00


Hujjatul Islam Alawi dalam acara pemakaian amamah para pelajar di madrasah ilmiah Mahdiyah, mengatakan bahwa sebagaimana menurut sebagian riwayat putusan dan kekuatan peradilan Imam Zaman afs adalah baru, begitu juga dengan keadilan sosial dan kesetaraan.


Imannya masyarakat adalah tanggungan para ulama
Agama dan imanya masyarakat adalah pengorbanan dan semangat para ulama dan para pembesar sepanjang sejarah. Mereka adalah orang-orang yang Imam Ridha a.s mengatakannya bahwasanya “ya Allah rahmatilah orang-orang yang melanjutkan dan menghidupkan tugas kami”


Seperti apa pemerintahan Imam Mahdi afs

Hujjatul Islam alawi menjelaskan bahwa Imam afs memiliki sebuah pemerintahan pusat yang para pemimpinnya berada dibawah manajemen Imam afs yang mereka akan menjalankan pengaturan seluruh penjuru bumi.

Kemampuan pemerintahan Imam Mahdi afs di bumi nanti meskipun berhadapan dengan orang-orang zhalim namun Imam afs akan tetap menggunakan pedang untuk melawannya, jelas Hujjatul Islam Alawi yang merupakan Menteri Informasi ini.

Pemerintahan Imam Zaman afs hanya akan membahas tentang peraturan Allah dan Islam dengan ijtihadnya para maksum untuk menghukumi masalah dan juga menggunakan qiraat Qur’an yang satu, tutur Menteri Informasi ini.

Hadhrat Imam Mahdi afs akan menjalankan Islam dengan qiraat yang benar dan tepat, dan apa-apa yang orang fikirkan adalah apa yang dikemukakan oleh Imam afs yang dibarengi dengan fatwa dan ijtihad-ijtihad terbaru, tambah Hujjatul Islam Alalwi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: