Pesan Rahbar

Home » » Wahabi, Sektarianisme dan Terorisme. Bukti Kaderisasi Anak-Anak TERORIS Oleh Wahabi ISIS, Wahabi Ibu Kandung Terorisme, dan Hilary Bicara Tentang Radikalisme Wahabi

Wahabi, Sektarianisme dan Terorisme. Bukti Kaderisasi Anak-Anak TERORIS Oleh Wahabi ISIS, Wahabi Ibu Kandung Terorisme, dan Hilary Bicara Tentang Radikalisme Wahabi

Written By Unknown on Tuesday 24 May 2016 | 23:26:00


Kaderisasi Anak-Anak TERORIS Oleh Wahabi ISIS


Video ini menggambarkan proses kaderisasi kelompok Teroris Salafi Wahabi dalam melakukan serangkaian cuci otak kepada anak-anak agar kelak menjadi TERORIS dan mereka dicekoki dengan cerita-cerita bahwa yang mereka lakukan adalah dalam rangka membela Agama.

Terorisme dengan kedok Agama adalah teroris yang paling jahat dan kejam di dunia karena mereka melakukan kebatilan dengan “dalil-dalil” Agama. Indonesia saat ini dan dunia Islam khususnya darurat terorisme, apapun langkah yang diambil dalam memberantas terorisme akan berakhir dengan kegagalan tanpa melihat dan menuntaskan akar masalahnya.

Terorisme lahir dari pemikiran radikal yang dengan mudah mengkafirkan pihak lain yang berseberangan faham dengan mereka. berawal dari radikal pemikiran menuju ke radikal aksi itulah tahapan terorisme dan semua itu bermuara pada pemikiran fanatik dan intoleran dari faham SALAFI WAHABI.

Tidak semua penganut fahaman Salafi Wahabi adalah teroris atau mendukung terorisme tetapi semua teroris adalah penganut faham Salafi Wahabi. Kita harus fair dan obyektif dalam melihatnya akar masalah ini tidak bisa di sama-ratakan semua penganut faham Salafi Wahabi adalah pendukung terorisme.

Basis Ideologilah yang dominan selain iming-iming materi yang mendorong mereka bergabung dengan kelompok teroris seperti; Daes, al-Qaeda, ISIS,IS, Jabhah Nusarah, Mujahidin Indonesia Timur dan lain-lain.


Wahabi Ibu Kandung Terorisme

Anggota Senat membahas peran Wahabisme dalam “GERAKAN JIHAD GLOBAL”

ISIS,al-Qaeda, Jabhah Nusrah, IS, MUjahidin Indonesia Timur (Santoso) dll semua digerakan oleh sebuah doktrin ekstrim dan fanatik yaitu WAHABISME


Hilary Bicara Tentang Radikalisme Wahabi
Hilary Clinton Bicara Tentang Radikalisme dan Terorisme Wahabi yang telah mereka support sejak awal pendiriannya. Sebuah pengakuan yang jujur yang membuka mata hati kita bahwa akar dari radikalisme dan terorisme adalah ajaran radikal salafi wahabi.

(Satu-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: