Pesan Rahbar

Home » » Al-Nusra Terus Berupaya Rusak Gencatan Senjata di Suriah

Al-Nusra Terus Berupaya Rusak Gencatan Senjata di Suriah

Written By Unknown on Monday 27 June 2016 | 01:36:00

Kelompok cabang al-Qaeda di Suriah, al-Nusra terus berusaha untuk merusak gencatan senjata di Suriah. (Foto: Istimewa)

Kelompok cabang al-Qaeda di Suriah, al-Nusra terus berusaha untuk merusak gencatan senjata di Suriah. Kelompok tersebut terus melakukan serangan, dengan target utama warga sipil Suriah.

"Selama 24 jam terakhir, teroris menembaki pemukiman Bahariyah, Marj Sultan, Blelije, Jarash, dan Adra di provinsi Damaskus," kata pusat rekonsiliasi yang dijalankan Rusia, dalam laporan mingguannya.

"Teroris juga telah menyerang daerah Handrat, Sheikh Maqsood, al-Zagra, al-Khalidiyah, al-Muhafaza, dan tempat Meidan, dan bukit Maddafi di kota Aleppo dengan roket dan mortir," sambungnya, seperti dilansir Itar-tass pada Minggu (26/6).

Pusat rekonsiliasi dalam laporannya juga menuturkan, perjanjian gencatan senjata terus diperbarui untuk memperluas rezim gencatan senjata di Suriah, tapi tetap tanpa melibatkan kelompok teroris di dalamnya.

"Kesepakatan gencatan senjata dibahas dengan perwakilan dari pemukiman di Aleppo. Jumlah permukiman yang bergabung proses rekonsiliasi meningkat menjadi 163," pungkasnya pusat rekonsiliasi.

(Itar-Tass/Sindo-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: