Pesan Rahbar

Home » » Pangeran Saudi Liburan di Turki Umbar Aurat dan Alkohol

Pangeran Saudi Liburan di Turki Umbar Aurat dan Alkohol

Written By Unknown on Saturday 23 July 2016 | 19:25:00

Rombongan Pangeran Nawaf as-Saud juga menyewa sejumlah model Swedia dan tersedia pula minuman beralkohol.

Rombongan liburan Pangeran Nawaf as-Saud dari Arab Saudi di atas kapal pesiar miliknya di Bodrum, Turki. (Foto: Twitter)

Di negara asalnya Arab Saudi, anggota keluarga kerajaan termasuk Pangeran Nawaf as-Saud, berkafiyeh dan bergamis saban kali tampil di muka umum. Pakaian tradisional menutup aurat ini dipakai lantaran syariat Islam berlaku di negara Kabah itu.

Tapi kalau sudah di luar negeri, syariat Islam seolah tidak berlaku. Prinsip ini pula dipegang oleh Pangeran Nawaf as-Saud saat berlibur empat hari di Bodrum, salah satu kawasan wisata paling eksklusif di Turki. Lokasinya di lepas pantai Aegea.

Dengan kapal pesiar supermewahnya, Pangeran Nawaf tidak hanya mengajak keluarga dan teman-temannya. Dia juga menyewa model-model seksi dan cantik dari Swedia dan negara-negara Skandianvia. Tidak ketinggalan pula minuman beralkohol juga tersedia di kapal pesiarnya.

Kalau di Saudi, Pangeran Nawaf tidak mungkin bercelana pendek dan bertelanjang dada di tempat umum. Dia juga tidak mungkin berdekatan dengan perempuan bukan muhrim.

Tapi selama liburan di Bodrum, Pangeran Nawaf asyik dipeluk seorang gadis berbikini saat mengendarai jet ski. Sejumlah perempuan berbikini, termasuk dari keluarga kerajaan, terlihat di atas kapal pesiar milik Pangeran Nawaf. Padahal kalau di Saudi, kaum hawa mesti tampil seragam: berabaya, berjilbab, dan bercadar serba hitam.


Kepada kantor berita Dogan, sejumlah pejabat Turki membenarkan liburan menghebohkan itu dilakoni Pangeran Nawaf. Bahkan dilaporkan pula, anak raja Saudi sekaligus Wakil Putera Mahkota dan Menteri Pertahanan Pangeran Muhammad Salman juga ada dalam kapal pesiar itu.

Rombongan Pangeran Nawaf dikabarkan meninggalkan tip seribu euro bagi pelayan setelah makan malam di sebuah restoran mewah di Bodrum.

Liburan kontroversial rombongan Pangeran Nawaf ini langsung menjadi berita utama di media-media Turki. Kebanyakan pengguna Twitter mengecam tindakan Pangeran Nawaf sebagai hipokrit.

(Dogan/ANSA-News/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: