Pesan Rahbar

Home » » Pengadilan Syaikh Isa Qasim akan Memusnahkan Al Khalifah

Pengadilan Syaikh Isa Qasim akan Memusnahkan Al Khalifah

Written By Unknown on Friday 29 July 2016 | 12:22:00


“Apabila Syaikh Isa Qasim diadili, maka rezim Al Khalifah akan mengalami kemusnahan.”

Begitu pernyataan ini ditegaskan oleh Zohreh Ilahiyan, seorang ahli isu internasional, dalam wawancara dengan wartawan Shabestan hari ini.

Zohreh menyatakan, Al Khalifah yang sekarang berkuasa atas rakyat Bahrain dengan cara diktator dan semena-mena dikecam oleh opini dunia internasional sekarang ini.

Menurut Zohreh, tindakan-tindakan diktator yang selalu dilakukan oleh penguasa Bahrain dalam beberapa tahun lalu tidak mampu memadamkan protes dan kemauan rakyat Bahrain. Hal ini karena mereka menuntut hak-hak mereka. “Salah satu hak utama rakyat Bahrain adalah menentukan masa depan mereka dengan tangan mereka sendiri. Rezim Al Khalifah harus memperhatikan tuntutan ini sekalipun pahit bagi mereka,” ujarnya.

Selama hak-hak rakyat Bahrain tidak diperhatikan, lanjut Zohreh, tindak kesewenang-wenangan tersebut pasti selalu ada. Pemimpin spiritual rakyat Bahrain akan dihakimi dalam rangka ini, dan tentu rakyat Bahrain tidak akan tinggal diam. “Akibat buruk sikap semacam ini akan melahap rezim Al Khalifah sendiri,” tukasnya.

Zohreh Ilahiyan menukaskan, “Menurut penegasan Rahbar Revolusi Islam Iran, Syaikh Isa Qasim mendorong rakyat Bahrain untuk melakukan demonstrasi aman. Jika ia mengalami masalah, maka rakyat Bahrain akan mengambil sikap yang lebih bersifat ofensif. Dan hal ini akan memusnahkan rezim Al Khalifah.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: