Pesan Rahbar

Home » » Putra Wakil Ketua MA Aktif Suarakan Anti Wahabi

Putra Wakil Ketua MA Aktif Suarakan Anti Wahabi

Written By Unknown on Wednesday 13 July 2016 | 00:41:00


Kembali ke soal bantahan Arman yang patut diragukan. Di kedua akun Facebook ini, jika dicermati memuat pesan yang sama. Yakni “kebencian pada Wahabi”. Jadi patut diragukan pengakuan Arman kalau akunya dibajak. Logikanya, kalaupun memang Facebook Arman dibajak, bagaimana mungkin pembajak bisa memiliki selera, paham, ideologis yang sama dengan Arman, yakni “Anti Wahabi”.

Pasalnya, di akun Facebook Arman Yurisaldi Saleh (akun Facebook Arman yang aktif hingga saat ini), juga banyak diposting link-link berita yang kebecian pada Wahabi.

Di akun Facebook Arman Yurisaldi II, di samping memposting gambar lambang PKS yang diplesetkan, Arman, terkesan dengan penuh amarah, meluapkan kebenciannya pada paham Wahabi.


Kalimat-kalimat kasar dan tak pantas, ditulis Arman dalam debatnya dengan seseorang yang menaku bernama Perdana Akhmad bin Ahmad. Berikut ini kalimat-kalimat hujatan Arman kepada Wahabi, yang kurang berkenan (apalagi untuk standar dokter) yang tertulis dalam debatnya dengan Perdana;

“saya ndak ngurus arifin ilham....yang penting isinya...BIKIN WAHABI MODIARRRRRRRR
-Wahabi itu menjijikan bagi saya...

-Jidat item dihapus pakai melanox cream deh dan itu celana, baru dinaikin di atas mata kaki saat akan solat saja, gak usah memakai celana cimkrang dimanamana
-saya usul tembak mati saja semua yang tua tua di penjara cipinang..baasyir juga....sudah rusak otaknya...

-Perhatikan wajah wajah panutan wahabi ini masuk kriteria LOMBROSO SEMUA Wajahnya khas kriminal.

-dan masih banyak hujatan kasar lainnya yang bisa pembaca simak di
http://metafisis.net/2012/06/30/debat-dr-arman-yurisaldi-dokter-napi-terorisme-vs-perdana-akhmad/.

Artis Teuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar juga dilecehkan.

Komentar-komentar pedas dari pria yang pernah bekerja di rumah sakit pemasyarakatan Cipinang , RS Satyanegara Sunter ini, pun menuai kecaman dari para netizen yang membaca. Beberapa netizen bahkan menuduh Arman seorang dokter tapi berpikiran seperti tukan becak. “Itu dokter apa tukang becak,” tulis jack de pirates. Lalu netizen lain bernama Ikhwan juga berkomentar,”Masyaallah, akhlak seorang dokter kaya begini????”.

Lalu ada netizen bernama Wenk yang berkomentar,”dokter kok bcicaraca sejarah kaya ga sekolah..kurang baca sejarah Islam...kurang baca Al-Quran dan Hadist..lihat saja FB nya masa Islam menyukai pendeta non-muslim. Semoga diberikan hidayah”.

Hujatan yang penuh kebencian kepada Wahabi ini juga banyak terdapat di Facebook Arman yang lainm, yang maasih aktif hingga saat ini. Di akun Facebook Arman Yurisaldi Saleh rajin memposting link-link berita yang menyudutkan Wahabi. Di antaranya tulisan-tulisan yang judulnya sebagai berikut;


Dalam Meme ini, Ustads Arifin Ilham dan tokoh FPI, Habib Rizieq juga kena hujatan Arman. -Nabi Tidak Memerintahkan Untuk Menginjak Kaki Temannya Saat Shalat Berjamaah
-Korelasi Akal dan Panjangnya jenggot.

-Foto deretan mobil yang dihias dengan spanduk bertuliskan, “WAHABI, ENYAHLAH DARI BUMI ACEH.

-Memang Benar, Jenggot Mengurangi Kecerdasan dan Makin Panjang Semakin Bodoh.

Melihat dua akun Facebook Arman yang jelas membawa pesan sama, yakni kebencian terhadap Wahabi, rasanya kurang bisa dipercaya bantahan Arman yang mengatakan kalau Facebooknya sudah dibajak seseorang.

(Realita/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: