Pesan Rahbar

Home » » Syuhada, Penerus Jalan Ahlul Bayt as

Syuhada, Penerus Jalan Ahlul Bayt as

Written By Unknown on Saturday 30 July 2016 | 17:09:00


Para syuhada dengan darah sucinya mereka menyirami bibit revolusi Islam ini, yang mana saat ini bibit-bibit tersebut telah tumbuh dan berubah menjadi kuat dan perkasa.

Brigjen Pasdar Khodadad Ibrahimi yang juga merupakan direktur yayasan pelestarian dan penyebaran nilai-nilai pertahanan suci fars, di sela-sela perayaan mengenang Syuhada “sulthan abad” yang dihadiri oleh penduduk setempat dan pejabat setempat yang digelar di masjid syuhada sulthan abad, bertepatan dengan peringatan Syahadahnya Imam Shadiq as, beliau mengatakan “syuhada, adalah penerus jalan Ahlul Bayt as”.

Menurutnya, para syuhada telah mengorbankan nyawanya demi menjaga revolusi Islam ini, beliau juga menekankan, para syuhada dengan darah sucinya mereka menyirami bibit revolusi Islam ini, yang mana saat ini bibit-bibit tersebut telah tumbuh dan berubah menjadi kuat dan perkasa.

Lebih lanjut direktur yayasan pelestarian dan penyebaran nilai-nilai pertahanan suci fars ini menekankan, saat ini mengenang dan mengingat perjuangan para syuhada tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan para syuhada untuk revolusi Islam ini, para syuhada memiliki wawsan dan pandangan yang sangat dalam, dan jika kita membaca dengan baik surat wasiat mereka, maka kita akan memahami bahwa mereka mengajarkan kepada kita jalan kehidupan yang sebenarnya.

Jenderal bintang dua ini juga menyebutkan, tugas masyarakat saat ini adalah mentaati pemimpin tertinggi revolusi Islam Iran, sebagaimana para syuhada yang mentaati perintah Imam Khomeini ra.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: