Pesan Rahbar

Home » , » Tayangan Teuku Wisnu dan Sazkia Mecca Tuai Cekcok Di Media Sosial. PARAH ! Teuku Wisnu Bid'ahkan Ajaran NU "Mendoakan Orang Meninggal Tak Ada Dalilnya"

Tayangan Teuku Wisnu dan Sazkia Mecca Tuai Cekcok Di Media Sosial. PARAH ! Teuku Wisnu Bid'ahkan Ajaran NU "Mendoakan Orang Meninggal Tak Ada Dalilnya"

Written By Unknown on Tuesday 12 July 2016 | 21:57:00


Belum lama ini ada kejadian yang terjadi pada aktor Teuku Wisnu dan aktris bernama Sazkia Adiya Mecca. Dalam programnya Teuku Wisnu dan Sazkia yang diketahui sebagai host acara tersebut membahas tentang larangan muslim melafalkan surah Al-fatihah kepada orang yang telah meninggal, karena dalam hadist rosulullah SAW pun tidak menganjurkannya (Bid'ah).

Pernyataan tersebut menuai kontra dari beberapa pihak, salah satunya seorang pria bernama Imron Rosyadi. Dalam akun media sosialnya ia mengkritik pernyataan Teuku Wisnu dan Sazkia Mecca. Status yang dibuat oleh Imron di akun Twitter nya menuai tanggapan dari istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar. Dalam percakapannya tersebut, Shireen Sungkar tak terima bila suaminya disebut Wahabi. Berikut percakapannya :


Nah, ini cuplikan tayangan yang menuai kontroversi-nya :


Walaaah, emang kudu ati-ati sih ya sebelum menyiarkan berita. Gimana menurut kalian?

(Warung-Kopi-Oke-Zone/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: