Pesan Rahbar

Home » , » Dukungan Layanan Penelitian Masjid Jamkaran

Dukungan Layanan Penelitian Masjid Jamkaran

Written By Unknown on Sunday 7 August 2016 | 20:10:00


Kepala penelitian di Masjid Jamkaran mengabarkan tentang pelaksanaan rencana pelayanan penelitian di Masjid Jamkaran.

Komite penelitian pusat koordinasi kegiatan Mahdawi yang bekerja sama dengan markas penelitian Masjid Jamkaran sedang berupaya untuk membentuk sebuah Konsorsium nasional informasi yang membawahi pengetahuan-pengetauan, dokumentasi, penelitian dan kajian di bidang mahdawiyat yang semuanya dalam bentuk database.

Dan karena hal ini, pusat penelitian Masjid Jamkaran yang meliputi penelitian-penelitian dalam tema-tema mahdawi dan kajian-kajian masjid, mengajak seluruh peneliti dan pentahqiq baik hauzah maupun universitas untuk bekerja sama dan berpartisipasi.

Dalam hal ini ketua penelitian Masjid Jamkaran Sayid Majid Imami mengatakan bahwa layanan penelitian ini bermakna bahwa kita mengundang para pengkaji dan peneliti yang paling tidak mereka berkhidmat kepada masjid Imam Zaman afs.

Dengan demikian para pengkaji dan peneliti bisa turut berpartisipasi seperti umumnya orang-orang, dengan menyajikan atau melakukan sebuah penelitian, menulis buku atau dokumentasi, dan ini adalah sebuah kebanggaan untuk kami.

Untuk inilah cabang layanan penelitian mahdawiyat didirikan, dan bagi orang-orang yang ingin mendaftarkan dirinya supaya menghubungi dan meminta formulir yang diperlukan, ujar kepala penelitian Masjid Jamkaran ini.

Lebih lanjut Sayid majid Imami mengabarkan tentang program terbaru markas ini dalam mendukung skripsskripsi terbaik di tema mahdawiyat dan kajian masjid, beliau mengatakan, masalah ini yang tahun ini akan diagendakan, di mana tesis-tesis dan karya penelitian yang berhubungan dengan pembahasan mahdawiyat dan kajian masjid yang sampai saat ini masih belum dipersidangkan maka kan didukung sepenuhnya oleh layanan penelitian Masjid Jamkaran.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: