Pesan Rahbar

Home » » Iran Tangkap Militan Teroris Takfiri di Kawasan Barat

Iran Tangkap Militan Teroris Takfiri di Kawasan Barat

Written By Unknown on Friday 26 August 2016 | 00:03:00


Kementerian Inteligen Republik Islam Iran menyatakan telah mendeteksi dan menangkap para militan tim teroris takfiri yang menyembunyikan diri di kawasan barat Iran.

Seperti dilansir situs resmi Kementerian Inteligen Iran hari ini, Kementerian Inteligen Republik Islam Iran menyatakan telah mendeteksi dan menangkap para militan tim teroris takfiri yang menyembunyikan diri di kawasan barat Iran.

Dalam pengumuman resmi Kementerian Inteligen Iran ditegaskan, seluruh militan tim teroris takfiri tersebut berhasil ditangkap pada 19 Agustus 2016 lalu.

Dalam operasi bersama yang dilakukan oleh para prajurit tak dikenal Imam Zaman as dan Kamp Militer Najaf Sepah Pasdaran Republik Islam Iran, seluruh tempat persembunyian tim teroris takfiri tersebut berhasil ditemukan.

Dalam operasi ini, para prajurit Republik Islam Iran tersebut berhasil menemukan banyak remote control, senjata jenis Kalashnikov, senjata M6 buatan Amerika, bom mortir, ikat pinggang dan jaket bom bunuh diri, detonator elektrik, alat untuk merakit bom, dan alat-alat lain yang berhubungan dengan aksi-aksi teroris.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: