Pesan Rahbar

Home » » Jet-jet Tempur Saudi-Amerika Menggempur Sha‘dah dan Ta‘iz

Jet-jet Tempur Saudi-Amerika Menggempur Sha‘dah dan Ta‘iz

Written By Unknown on Thursday 25 August 2016 | 23:58:00


Jet-jet tempur Saudi-Amerika kemarin menggempur infrastruktur Yaman. Dalam serangan ini, sebuah sekolah di Ta‘iz dan bangunan pihak keamanan di Sha‘dah serta beberapa rumah di beberapa kawasan Yaman hancur.


Seperti dilansir Al-Masirah Net kemarin, jet-jet tempur Saud-Amerika di jam-jam permulaan dini hari kemarin menyerang Madrasah Al-Rawdh di kawasan Al-Dhabbab yang terletak di barat Propinsi Ta‘iz.

Kerugian jiwa dan harta akibat serangan-serangan yang setiap hari memang membidik sekolah, rumah sakit, tempat tinggal penduduk, jalan, jembatan, pasar, dan kamp-kamp penampungan pengungsi ini belum diumumkan secara resmi.

Serangan terhadap madrasah ini terjadi satu minggu setelah sebuah sekolah dasar di kawasan Jum‘ah bin Fadhil Propinsi Sha‘dah digempur. Serangan terhadap sekolah dasar ini merenggut korban 12 orang siswa tewas dan luka-luka.

Jet-jet tempur Saudi-Amerika juga menggempur perempatan Syar‘ab yang terletak di di Jalan Al-Sittin dan jalan umum di kawasan Syar‘ab Al-Rawnah.

Pada saat yang sama, jet-jet tempur Koalisi Arab Saudi kemarin juga menyerang sebuah bangunan pihak keaman politik yang terletak di Propinsi Sha‘dah.

Menurut pengakuan seorang aparat setempat kepada Al-Masirah Net, para agresor Saudi menyerang bangunan yang terletak di pusat kota Sha‘dah tersebut sebanyak tiga kali dan menyebabkan bangunan rata dengan tanah.

Ia menguraikan, para agresor Saudi setiap hari menyerang Sha‘dah sebanyak puluhan kali.

Sebagai jawaban atas serangan para penjajah Saudi ini, militer dan angkatan bersenjata rakyat Yaman menyerang kamp militer Al-Syabakah di awasan Al-Syarafah dekat kota Najran di selatan Arab Saudi.

Pasukan Rudal militer Yaman juga menembakkan Rudal Zilzal 3 ke kamp militer Arab Saudi di Najran.

(Al-Masirah/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: