Pesan Rahbar

Home » » ISIS Bakar Hidup-hidup 52 Pemuda Iraq

ISIS Bakar Hidup-hidup 52 Pemuda Iraq

Written By Unknown on Monday 8 August 2016 | 20:51:00


Kelompok teroris ISIS membakar hidup-hidup 52 pemuda di Al-Huwaijah Propinsi Karkuk, Iraq, dengan tuduhan mereka mendorong keluarga mereka supaya meninggalkan kota tersebut.

Dalam berita yang dirilis hari ini oleh Al-Alam ditegaskan, kelompok teroris ISIS membakar hidup-hidup 52 pemuda di Al-Huwaijah Propinsi Karkuk, Iraq, dengan tuduhan mereka mendorong keluarga mereka supaya meninggalkan kota tersebut.

Di samping membakar 52 pemuda tersebut, ISIS juga menembak 4 pemuda Iraq yang lain.

Situs berita Bawwabah Al-Fajr menukil berita dari sumber-sumber resmi di Al-Huwaijah, 15 orang pelaku bom bunuh diri ISIS juga melakukan serangan ke desa Ajhilah di Al-Qayarah yang terletak sekitar 60 kilometer di selatan kota Mosul.

Serangan bom bunuh diri telah merenggut korban sebanyak 11 orang tewas termasuk 5 orang pasukan Iraq, 1 orang komandan militer dan 5 orang warga sipil.

Berita ini dibenarkan oleh penuturan Shalih Al-Jaburi, kepala daerah Al-Qayarah. Militer Iraq berhasil membekuk sebagian dari para pelaku sebelum berhasil meledakkan diri. Akan tetapi, sebagian yang lain berhasil meledakkan diri mereka.

Al-Jaburi menekankan, upaya untuk mencari 4 pelaku bom bunuh diri lain yang telah berhasil merasuki desa masih terus berlanjut. Warga desa telah dipindahkan ke seberang Sungai Furat supaya teramankan dari ancaman serangan.

Kelompok teroris ISIS memiliki keyakinan Wahabi dan memperoleh dukungan dari Arab Saudi serta arahan badan inteligen Amerika, Eropa, dan Israel. Tujuan mereka adalah menciptakan kekacauan di negara-negara Islam dan merusak wajah Islam di mata dunia.

(Al-Alam/Bawwabah-Al-Fajr/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: